Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KTB Luncurkan New Fuso Super Long dan Super Mixer di Medan

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi dan Fuso, meluncurkan varian New Fuso FJ2523 (6x2) Super Long dan New Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer di Medan, Sumatra Utara.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi dan Fuso, meluncurkan varian New Fuso FJ2523 (6x2) Super Long dan New Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer di Medan, Sumatra Utara.

Peluncuran New Fuso diresmikan oleh Presiden Direektur KTB Noboru Tsuji, didampingi oleh Presdir PT Sumatera Berlian Motor Tonny Chandra, Jumat (17/10/2014).

Dengan peluncuran ini, konsumen sudah dapat memesan New Fuso FJ2523 & New Fuso FJ2528 di seluruh diler resmi Mitsubishi di wilayah Medan.

Diler itu, yakni PT Sumatera Berlian Motor, Jl. Sisingamangaraja Km. 7 No. 34, Harjosari II Medan Amplas, 20147, dan PT Sardana Indah Berlian Motor, Jl. Jend. Gatot Subroto No.437, Medan.

“Selain keunggulan dimensi, varian terbaru Fuso ini juga unggul dalam kapasitas angkut, efisiensi pengiriman, tenaga, dan tangguh menaklukkan jalan. Dengan tambahan empat keunggulan ini, kami yakin varian terbaru ini dapat memperkuat bisnis pelanggan kami,” kata Noboru dalam siaran pers KTB, Sabtu (18/10/2014).

Sumatra merupakan pasar potensial bagi KTB, dimana area ini mengalami perkembangan yang cukup pesat di sektor pembangunan dan perekonomiannya.

“Saya begitu senang dapat menyelenggarakan Grand Launching ini di Medan, karena permintaan kendaraan niaga di Medan dan Sumut terus meningkat dalam jangka panjang. Sumatea memang pasar yang sangat penting bagi kami,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper