Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KTB-Nusantara Berlian Buka Diler Baru Mitsubishi di Cinere

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi dan Fuso, menggandeng Nusantara Berlian Group membuka diler baru di Cinere, depok, Jawa Barat.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi dan Fuso, menggandeng Nusantara Berlian Group membuka diler baru di Cinere, depok, Jawa Barat.

Diler ke-229 ini akan difokuskan untuk melayani pelanggan di daerah Cinere, Sawangan, Depok, dan sekitarnya, yang dikenal dengan kawasan padat penduduk.

Diler ini dilengkapi layanan penjualan 3S (sales,services,spare parts) dengan lini penjualan meliputi Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Strada Triton, dan MPV terbaru Delica yang segera diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Peresmian diler tersebut dilakukan oleh Presiden Direktur KTB Noboru Tsuji, hari ini, Rabu (17/9/2014). Acara itu disaksikan Senior Executive Officer Mitsubishi Motors Corp Morikazu Chokki, dan Direktur Utama PT Nusantara Berlian Motor Joe Surya.

 

Noboru mengatakan pengembangan jaringan diler mendesak di tengah pertumbuhan pasar dan perkembangan model di segmen mobil penumpang yang memicu persaingan makin ketat antar produsen otomotif di Indonesia. Apalagi, tuturnya, tuntutan konsumen terhadap kualitas dan fasilitas pelayanan juga semakin tinggi.

“Kondisi ini mengharuskan para distributor otomotif di Indonesia mengembangkan jaringan penjualan baru yang profesional dengan kualitas pelayanan yang optimal sehingga dapat memenuhi tuntutan kebutuhan konsumen,” kata Noboru.

Layanan servis dan penjualan diler itu mencakup area seluas 2.600 m2, dilengkapi 12 area workshop dengan kapasitas kendaraan servis hingga 36 kendaraan per hari.

Selain itu, diler ini dilengkapi dengan fasilitas lounge dan ruang tunggu servis untuk membuat konsumen semakin nyaman dalam melakukan pembelian atau servis kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper