Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hyundai Tebar "Promo Lebaran", Auto Bisa Mudik Pakai Mobil Baru

Sepanjang Maret 2024, PT Hyundai Motors Indonesia bersama Hyundai Finance akan menghadirkan promo menarik.
Hyundai Stargazer./Doc. Hyundai
Hyundai Stargazer./Doc. Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA - Sepanjang Maret 2024, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama Hyundai Finance akan menghadirkan promo menarik untuk pembelian mobil-mobil Hyundai melalui skema pembiayaan atau kredit.

HMID melihat bahwa musim mudik pada Ramadan dan Lebaran 2024 berpotensi menjadi momen pulang kampung terbesar di Indonesia dari segi mobilitas masyarakat. 

Kementerian Perhubungan memprediksi jumlah pergerakan masyarakat di musim mudik Lebaran 2024 dapat mencapai 193,6 juta orang, atau sekitar 71,7% penduduk Indonesia.

Angka tersebut meningkat pesat dari rekor mudik terbesar di Indonesia yang mencapai 123,8 juta orang pada tahun lalu.

Selain itu, Kementerian Perhubungan juga memprediksi bahwa 35,42 juta orang memilih menggunakan mobil pribadi untuk bepergian selama mudik. 

Namun, masih banyak masyarakat yang akan memakai mobil pribadi untuk pulang kampung. Preferensi ini tidak terlepas dari kenyamanan lebih saat mudik dengan mobil pribadi, mulai dari fleksibilitas dalam menentukan waktu dan rute perjalanan hingga keamanan bagi seluruh anggota keluarga.

Oleh sebab itu, Hyundai berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman terbaik di setiap solusi yang ditawarkan, termasuk di momen Ramadan dan Lebaran yang dimanfaatkan masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga dan saudara. 

Selama Maret 2024, Hyundai menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk pembelian Stargazer, Stargazer X, dan Creta, hasil kerja sama dengan Hyundai Finance.

Promo tersebut antara lain program bunga rendah 2,4% untuk tenor 3 tahun dengan uang muka (DP) 20%, dan tersedia juga program bunga rendah untuk tenor 1-7 tahun.

Selain itu, terdapat program paket balloon payment cicilan ringan mulai dari Rp2,4 juta selama 3 tahun, program DP Rendah mulai dari Rp24 juta, serta program finansial lain seperti Paket 50:50 atau Bebas Cicilan hingga 3 bulan.

Untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen di momen Ramadan kali ini, Hyundai juga bekerja sama dengan Tokopedia untuk berpartisipasi dalam Festival Ramadan Ekstra Seru Tokopedia yang berlangsung di Pondok Indah Mall 3 pada 14–17 Maret 2024. 

Hyundai menjadi satu-satunya brand otomotif yang ikut serta di acara tersebut, di samping 58 merchant terkurasi dari berbagai kategori produk lain-lain. Masyarakat umum bisa mengunjungi Festival Ramadan Ekstra Seru Tokopedia secara gratis.

Pada acara tersebut, Hyundai menghadirkan booth khusus yang menyertakan perwakilan dealer untuk melayani permintaan SPK dari pengunjung.

Pengunjung juga bisa melihat langsung salah satu model kendaraan terbaru Hyundai, yakni Creta Alpha Edition, yang dipamerkan selama acara.

Hyundai juga menyediakan 1 unit Creta Alpha Edition sebagai grand prize Undian THR Ekstra bagi pengunjung beruntung yang bertransaksi minimal Rp100.000 (berlaku kelipatan) pada acara tersebut. Pemenang akan diumumkan pada 25 Maret 2024 di aplikasi Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Aziz Rahardyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper