Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengumuman! Harga Mitsubishi Xpander Hingga Pajero Naik Mulai 2024

Simak harga mobil Mitsubishi Xpander hingga Pajero yang naik mulai Januari 2024.
Mitsubishi Xpander MT  dan Xpander CVT
Mitsubishi Xpander MT dan Xpander CVT

Bisnis.com, JAKARTA — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor mobil Mitsubishi di Indonesia, telah menaikkan sejumlah harga mobil, mulai dari Xpander hingga Pajero

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida mengatakan  kendaraan penumpang seperti Mitsubishi Xpander, dan Xpander Cross mengalami kenaikan harga rata-rata Rp 3 juta.

Sementara untuk Mitsubishi Pajero Sport mengalami kenaikan harga Rp 5 juta. Meski demikian, produk baru Mitsubishi Xforce tidak mengalami kenaikan harga.

Kenaikan dengan nominal Rp3 juta juga terjadi untuk produk kendaraan niaga seperti Triton, dan model double cabin  L-300.

“Terdapat penyesuaian harga untuk beberapa model kendaraan Mitsubishi Motors mulai Januari 2024,” katanya kepada Bisnis, Kamis (4/1/2023).

Menurutnya, kenaikan harga dari produk Mitsubishi mengikuti perkembangan dari inflasi, skema pajak, permintaan pasar, serta biaya produksi. Namun, merek yang memiliki logo berlian tersebut berupaya untuk memberikan program menarik guna mengoptimalkan penjualan.

Program yang diberikan diantaranya down payment (DP) ringan sesuai model yang dipilih, bunga ringan, Smart Cash, hingga Program Konsumen Loyal Mitsubishi Motors.

Selain itu, layanan purna jual atau after-sales juga akan dioptimalkan guna memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen Mitsubishi.

“Sampai saat ini kami masih terus melihat kondisi pasar pada 2024 dan berusaha untuk terus memaksimalkan manfaat yang dapat diterima konsumen di samping sisi produk,” katanya.

Berikut harga mobil berdasarkan situs resmi Mitsubishi Motors

  • Xforce: mulai dari Rp379,9 juta
  • Xpander Cross: mulai dari Rp319,75 juta
  • Xpander: mulai dari Rp261,2 juta
  • Pajero Sport: mulai dari Rp557,1 juta
  • Triton: mulai dari Rp293,15 juta
  • L300: mulai dari Rp225,15 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper