Mobil Bekas Solusi Kendaraan Pribadi Buat Mudik Lebaran

Di bulan Ramadhan mobbi mengadakan program mobbi mudik certified yang mendukung para pelanggan melakukan perjalanan mudik Lebaran dengan nyaman tanpa gangg
Foto: mobbi
Foto: mobbi

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang Lebaran 2023, mobil bekas sepertinya banyak diminati. Harganya yang murah tentu menjadi faktor utama mengapa kendaraan ini menarik banyak pembeli. Selain itu, masih banyak mobil bekas dengan kondisi yang baik sehingga pantas untuk dipinang.

Saat ini, mobil bekas tipe MPV dan SUV menjadi incaran banyak orang. Mobil yang mampu menampung banyak penumpang serta memiliki tempat penyimpanan yang luas ini memang cocok digunakan sebagai kendaraan mudik Lebaran nanti.

Selain itu, ketika membeli mobil bekas, pengguna bisa langsung memakai mobil untuk perjalanan yang diinginkan tanpa harus menunggu dokumen seperti STNK dan BPKP. hal ini dikarenakan, mobil bekas sudah memiliki 2 dokumen penting tersebut. Sehingga siap untuk digunakan.

Jangan lupa untuk selalu mengecek kondisi kondisi kendaraan, riwayat servis, kelengkapan surat-surat, dan lain-lain sebelum melakukan pembelian.

Saat ini, telah banyak platform yang menawarkan mobil bekas dengan harga yang terjangkau. Salah satu platform jual beli mobil bekas, mobbi merupakan situs jual beli mobil bekas yang menyediakan berbagai jenis mobil bekas berkualitas. Di mobbi, pelanggan dapat memilih merek dan jenis kendaraan sesuai keinginan.

Proses pembelian mobil bekas di mobbi sangat mudah, nyaman, dan praktis. Mobil yang tersedia juga telah diinspeksi oleh teknisi profesional sehingga layak untuk digunakan.

Di bulan Ramadhan ini, mobbi mengadakan program mobbi mudik certified yang mendukung para pelanggan melakukan perjalanan mudik Lebaran dengan nyaman tanpa gangguan. 

President Director PT Astra Digital Mobil (mobbi), Naga Sujady, mengatakan bahwa mobbi menghadirkan program mobbi Mudik Certified untuk memberikan keamanan dan kenyamanan, serta menciptakan kenangan manis bersama keluarga saat melakukan perjalanan mudik bersama.

Menariknya, mobbi juga menyediakan promo spesial Ramadhan yang menawarkan mobil bekas berkualitas dengan cicilan mulai dari Rp 2 jutaan dan benefit hingga Rp 3 juta.

Dengan begitu, pelanggan dapat membeli mobil bekas sebagai solusi kendaraan saat mudik Lebaran tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper