Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mantap! Beli Agya Generasi Terbaru Bisa Pakai Sistem Tukar Tambah, Begini Caranya

Toyota baru saja meluncurkan generasi terbaru Agya, ternyata bisa ditukar tambah.
Mobil Agya
Mobil Agya

Bisnis.com, SOLO - Kabar baik buat pecinta otomotif tanah air, Toyota baru saja merilis generasi terbaru Agya.

Pada peluncuran tersebut, Toyota mengusung dua varian sekaligus, yakni All New Agya dan varian GR Sport.

Dengan demikian, maka Honda Brio akan kembali memiliki saingan. Sebagaimana diketahui Agya saat ini bersanding dengan Honda Brio, yang pada 2022 menjadi mobil terlaris.

Brio berhasil terjual sebanyak 61.025 secara wholesales dengan rincian Brio RS yang berhasil dilego 14.221 unit dan Satya terjual 46.804 unit.

Dengan kelahiran Toyota Agya GR Sport, Honda Brio RS mempunyai saingan baru. Terlebih dengan dimensi baru Agya yang memiliki panjang 3.760 mm, lebar 1.665 mm, tinggi 1.505 mm, dan wheelbase 2.525 mm. 

Saat ini, Toyota New Agya memang belum diketahui informasinya, termasuk soal spesifikasi lengkap dan harga yang akan dibanderol oleh perusahaan Toyota.

Meski demikian, pecinta otomotif tanah air sudah bisa memesan All New Agya dan varian GR Sport ini di dealer-dealer resmi seluruh Indonesia.

Tapi jika kamu tak mau membeli mobil Agya terbaru ini dalam kondisi baru, kamu bisa melakukan trade-in alias tukar tambah.

Dengan sistem ini, maka kamu tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli produk terbaru Toyota dari seri Agya tersebut.

Bagaimana cara tukar tambah mobil bekas dengan Toyota generasu baru?

Mudah. Kamu hanya perlu mengakses situs Auto2000.co.id (Digiroom). Begitu kamu masuk ke situsnya, maka sudah disediakan menu untuk melakukan tukar tambah Agya generasi terbaru dengan mobil bekas yang kamu miliki.

Atau jika ingin lebih mudah, silahkan klik link berikut INI.

Link tersebut berisi formulir tentang jenis dan informasi lengkap terkait mobil bekas yang akan kamu tukarkan. Setelah itu, tim Auto2000 akan memperkirakan harganya.

Jika harga tawaran disepakati, maka kamu tinggal menambah kekuarangan sebelum membawa pulang Agya generasi terbaru tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper