Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Iritnya Toyota Prius Series Parralel Hybrid Konsumsi BBM Diklaim Tembus 32,6 Km/liter

Dengan adanya pembaruan pada semua modul listrik, Prius 1,8 liter (kelas U dan X) mobil Toyota Prius Series Parralel H mencapai efisiensi bahan bakar 32,6 km/L.
Rendi Mahendra
Rendi Mahendra - Bisnis.com 18 Januari 2023  |  17:28 WIB
Ilustrasi Toyota Prius - Toyota
Ilustrasi Toyota Prius - Toyota
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pabrikan Jepang, Toyota Motor Corporation kembali meluncurkan generasi terbaru Toyota Prius Series Parralel Hybrid. Mobil hybrid keluaran terbaru ini diklaim sangat irit konsumsi BBM tembus 32,6 km/liter.

Bersamaan dengan itu, Toyota Motor Corporation juga akan meluncurkan model Plug-in Hybrid (PHEV) sekitar bulan Maret 2023.

Mengutip laman resminya, Prius merupakan mobil hybrid yang pertama kali diluncurkan Toyota pada tahun 1997, mobil ini juga diklaim sebagai mobil hybrid pertama yang diproduksi secara massal di dunia.

Prius telah mendorong penggunaan HEV sebagai mobil ramah lingkungan generasi bahkan model yang terbaru memiliki efisiensi bahan bakar yang luar biasa.

Dikembangkan dengan konsep "Hybrid Reborn", model baru ini merupakan paket menarik menawarkan desain yang menginspirasi cinta.

Selain itu, Prius Series Parralel Hybrid mempunyai performa menawan  sebagai mobil ramah lingkungan.

Spesifikasi Toyota Prius Series Parralel Hybrid

Toyota Prius Series Parralel Hybrid ini menawarkan delapan warna bodi, termasuk dua warna dasar solid Ash dan Mustard yang baru dikembangkan untuk menciptakan kesan sportif.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

toyota prius
Editor : Rendi Mahendra
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top