Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Mewahnya Ferrari Monza SP2 Supercar Milik Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mampu mengoleksi deretan mobil mewah, di antara mobil mewahnya itu yang menarik disorot yakni pabrikan Italia, Ferrari.
Rendi Mahendra
Rendi Mahendra - Bisnis.com 11 Januari 2023  |  18:36 WIB
Ferrari Monza SP1.  - FERRARI
Ferrari Monza SP1. - FERRARI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar hangat datang dari Cristiano Ronaldo pada awal tahun 2023 lalu. Pasalnya Ronaldo resmi dikontrak 173 juta euro per tahun oleh klub Arab Saudi, Al Nassr hingga 2025.

“Saya beruntung, saya telah memenangkan semua yang telah saya rencanakan di sepak bola Eropa dan sekarang ini adalah saat yang tepat bagi saya untuk berbagi pengalaman di Asia,” kata pemain yang juga dikenal sebagai CR7 itu.

Melansir Foxsports, nominal kontrak  pemain sepak bola asal Portugal itu disebut-sebut merupakan kontrak dengan nominal terbesar  tahun ini mengalahkan rivalnya Lionel Messi yang dilaporkan hanya menghasilkan sekitar 36 juta euro per tahun di PSG klub asal Prancis

Sementara itu, dari gaji total Ronaldo yang mencapai 173 juta euro itu, 62 juta euro gaji bermain sepak dan 111 juta euro sisanya  merupakan kesepakatan komersial dan hak gambar.

Maka tak heran jika Cristiano Ronaldo mampu mengoleksi deretan mobil mewah, di antara mobil mewahnya itu yang menarik disorot yakni pabrikan Italia, Ferrari.

1 dari 2 halaman

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cristiano ronaldo ferrari
Editor : Rendi Mahendra
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top