Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

SUV Pertama Ferarri Siap Hadir di Indonesia, Intip Bocorannya!

Purosangue merupakan SUV pertama milik Ferarri yang debut pada 13 September 2022. Intip bocoran spesifikasi dan harganya.
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 20 Oktober 2022  |  23:01 WIB
SUV Pertama Ferarri Siap Hadir di Indonesia, Intip Bocorannya!
Ferrari Purosangue - dok. Ferrari
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Eurokars Prima Utama siap memboyong SUV pertama Ferarri, yakni Purosangue dari negara asalnya Italia ke Indonesia.

General Manager PT Eurokars Prima Utama Nini Chiandra mengatakan bahwa pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk segera menghadirkan Ferarri Purosangue ke Indonesia dalam waktu dekat.

"Ya, karena produk itu baru [Purosangue], memang untuk saat ini saya juga istilahnya belum liat produknya. Tetapi kan kami juga sudah diinfokan ya bahwa market [di Indonesia] itu ada dan pasti," ujar Nini kepada wartawan di Showroom Ferarri, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2022).

Lebih lanjut, Nini optimis bahwa SUV pertama milik kuda jingkrak itu akan banyak diincar oleh pecinta otomotif di Indonesia. Sebab, untuk saat ini market SUV sudah cukup tinggi.

"Saya bisa bilang ini [Purosangue] kan pasti dicari orang, karena kan market SUV juga cukup tinggi di Indonesia," terang Nini.

Untuk spesifikasi Ferarri Purosangue ini sudah diterapkan mesin V12 yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga hingga 715 tenaga kuda dengan torsi mencapai 716 nm.

Dari segi eksterior, Purosangue memiliki bodi aluminium 195,8 inci yang sangat mirip dengan coupe Roma Ferrari, sedangkan untuk interior Purosangue tentunya memakai material premium khas Ferarri.

Adapun, Purosangue hadir dengan standar beberapa fitur bantuan pengemudi, seperti pengereman darurat otomatis, lampu depan high-beam otomatis, dan cruise control adaptif.

Terakhir, mobil SUV Ferarri yang sudah melakoni debutnya pada 13 September 2022 tersebut dibanderol US$400.000 atau setara dengan Rp5,9 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ferrari Model SUV
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top