Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SUV Pertama Ferarri Siap Hadir di Indonesia, Intip Bocorannya!

Purosangue merupakan SUV pertama milik Ferarri yang debut pada 13 September 2022. Intip bocoran spesifikasi dan harganya.
Ferrari Purosangue/dok. Ferrari
Ferrari Purosangue/dok. Ferrari

Bisnis.com, JAKARTA – PT Eurokars Prima Utama siap memboyong SUV pertama Ferarri, yakni Purosangue dari negara asalnya Italia ke Indonesia.

General Manager PT Eurokars Prima Utama Nini Chiandra mengatakan bahwa pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk segera menghadirkan Ferarri Purosangue ke Indonesia dalam waktu dekat.

"Ya, karena produk itu baru [Purosangue], memang untuk saat ini saya juga istilahnya belum liat produknya. Tetapi kan kami juga sudah diinfokan ya bahwa market [di Indonesia] itu ada dan pasti," ujar Nini kepada wartawan di Showroom Ferarri, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2022).

Lebih lanjut, Nini optimis bahwa SUV pertama milik kuda jingkrak itu akan banyak diincar oleh pecinta otomotif di Indonesia. Sebab, untuk saat ini market SUV sudah cukup tinggi.

"Saya bisa bilang ini [Purosangue] kan pasti dicari orang, karena kan market SUV juga cukup tinggi di Indonesia," terang Nini.

Untuk spesifikasi Ferarri Purosangue ini sudah diterapkan mesin V12 yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga hingga 715 tenaga kuda dengan torsi mencapai 716 nm.

Dari segi eksterior, Purosangue memiliki bodi aluminium 195,8 inci yang sangat mirip dengan coupe Roma Ferrari, sedangkan untuk interior Purosangue tentunya memakai material premium khas Ferarri.

Adapun, Purosangue hadir dengan standar beberapa fitur bantuan pengemudi, seperti pengereman darurat otomatis, lampu depan high-beam otomatis, dan cruise control adaptif.

Terakhir, mobil SUV Ferarri yang sudah melakoni debutnya pada 13 September 2022 tersebut dibanderol US$400.000 atau setara dengan Rp5,9 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper