Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Resmi Diluncurkan, Intip Spesifikasi Lengkap All New Subaru BRZ

Spesifikasi lengkapnya, Subaru BRZ sebagai sports car Front-Engine, Rear-wheel Drive (RWD) diklaim memiliki torsi, handling, dan akselerasi yang lebih meningkat
All New Subaru BRZ/Bisnis-Rizqi
All New Subaru BRZ/Bisnis-Rizqi

Bisnis.com, JAKARTA - Subaru Indonesia resmi meluncurkan All New Subaru BRZ pada Sabtu, (24/9/2022). Sebelumnya, Subaru BRZ sempat dipamerkan di GIIAS 2022 dan mengundang antusiasme tinggi dari kalangan pecinta otomotif.

Spesifikasi lengkapnya, Subaru BRZ sebagai sports car Front-Engine, Rear-wheel Drive (RWD) diklaim memiliki torsi, handling, dan akselerasi yang lebih meningkat dibanding generasi sebelumnya.

Subaru BRZ dilengkapi mesin Boxer 2.4 liter naturally aspirated bertenaga 237ps pada 7.000rpm dan torsi puncak hingga 250Nm yang sudah dapat dirasakan mulai 3.700rpm. Dengan kapasitas mesin tersebut, Subaru BRZ juga dilengkapi dengan pipa pembuangan twin tail.

Konfigurasi mesin Subaru BRZ juga memungkinkan ultra-low center of gravity yang memastikan kemampuan mobil tersebut melahap tikungan, khususnya saat digunakan di lintasan balap.

Ada lima pilihan mode berkendara di Subaru BRZ, yakni Normal, Snow Mode, Sport Mode, Track, dan mode VDC OFF yang dapat disesuaikan dengan kondisi jalan.

Pada Subaru BRZ transmisi otomatis juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatan bantuan pengemudi Subaru EyeSight generasi ke-4, seperti Adaptive Cruise Control, Pre-Collision Braking System, Lane Departure and Sway Warning, dan Lead Vehicle Start Alert.

Dilihat dari segi desain, eksterior Subaru BRZ mengadopsi sports car dengan berbagai lekukan tajam di tiap sisi bodinya. Lampu depan dan belakang Subaru BRZ juga sudah full LED dengan tampilan sporty.

Untuk menambah kesan layaknya sports car, Subaru BRZ memiliki spoiler belakang ducktail yang sporty untuk meningkatkan aerodinamika dengan downforce untuk kontrol dan stabilitas yang lebih baik pada kecepatan yang lebih tinggi.

Saat ini, ada dua varian trim dengan harga berbeda, yakni Subaru BRZ M/T yang dibanderol Rp825 juta dan Subaru BRZ A/T EyeSight yang dibanderol Rp850 juta (OTR Jakarta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper