Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hyundai Kantongi 3.619 SPK Sepanjang GIIAS 2022, Stargazer Jadi Favorit

Sepanjang GIIAS 2022, Hyundai berhasil mencatat 3.619 SPK yang didominasi oleh pemesanan untuk produk terbarunya, yakni Stargazer.
Hyundai Stargazer Hadir di Hyundai Solo Baru./Dok. Istimewa
Hyundai Stargazer Hadir di Hyundai Solo Baru./Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengantongi total sebanyak 3.619 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang.

Adapun melalui pencapaian ini, HMID berhasil menorehkan peningkatan hingga dua kali lipat dari pemesanan produk Hyundai bila dibandingkan di GIIAS tahun sebelumnya.

Produk teranyarnya Hyundai Stargazer menjadi produk terlaris dengan 1.585 SPK, disusul oleh Hyundai Creta dengan total 1.191 SPK, dan Hyundai Ioniq 5 dengan total 399 SPK. Artinya sekitar 45 persen SPK didominasi oleh Stargazer.

Selain itu, Hyundai memenangkan tiga kategori selama GIIAS 2022 dan memecahkan rekor Muri untuk “Tampilan LED Terbesar di Pameran Otomotif.”

President Director HMID Woojune Cha mengungkapkan apresiasinya atas pencapaian tersebut yang memberikan motivasi untuk terus memperkuat posisi Hyundai sebagai game changer kendaraan yang futuristik dan inovatif.

“Melalui pencapaian ini, Hyundai sebagai merek yang berfokus pada pelanggan, akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (23/8/2022).

Pada kesempatan yang sama, Chief Operating Officer HMID Makmur menambahkan Stargazer yang turut menjadi MVP terfavorit pada GIIAS 2022 tersebut membuktikan produk dari Korea tersebut sangat diminati di Indonesia.

“Kami sangat senang dan mengapresiasi sambutan hangat dari masyarakat terhadap produk-produk Hyundai yang kami pamerkan selama GIIAS 2022. Hal ini membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap produk Hyundai yang dibuat di Indonesia sangat tinggi dan sangat diminati.”

Adapun tiga kategori penghargaan yang dimenangkan oleh Hyundai meliputi Favorite Car: Passenger Car MPV yang diraih oleh Hyundai Stargazer, sebagai Favorite Car: Electric Car yaitu Hyundai Ioniq 5, dan Favorite Booth: Over2000 Sqm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper