Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kia Carens, Sportage, dan Sorento Mejeng di GIIAS 2022

PT Kreta Indo Artha (Kia) memperkenalkan tiga model terbarunya yakni Kia Carens, Kia Sportage, dan Kia Sorento HEV.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 11 Agustus 2022  |  14:37 WIB
Kia Carens, Sportage, dan Sorento Mejeng di GIIAS 2022
Tampilan Kia Carens di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Kamis (11/8/2022). - Khadijah Shahnaz
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Kreta Indo Artha (Kia), anak perusahaan di bawah naungan Indomobil Group, meluncurkan tiga model terbarunya yakni Kia Carens, Kia Sportage, dan Kia Sorento HEV.

Ketiga model teranyar tersebut hadir dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan mulai 11-21 Agustus 2022.

Dalam pameran ini, Kia membawa delapan model unggulannya, termasuk MPV keluarga terbarunya, yaitu Kia Carens serta medium SUV lima penumpang unggulannya, Kia Sportage serta Large SUV Hybrid pertama di kelasnya yaitu Kia Sorento HEV.

Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha Ario Soerjo mengatakan sebelumnya Kia Carens telah diperkenalkan dalam pameran Jakarta Auto Week 2022 pada Maret lalu.

Kini, perusahaan secara resmi meluncurkan Kia Carens di Indonesia sebagai MPV keluarga terbaru yang tampil menonjol di kelasnya.

“Tampilan yang sporty, ruang kabin yang lapang serta berbagai fitur berteknologi tinggi menjadi keunggulan yang ditawarkan dan menyuguhkan perbedaan di kelas MPV keluarga,” ujar Ario di GIIAS, Rabu (11/8/2022).

Ario menjelaskan peluncuran Kia Carens di GIIAS 2022 ini menegaskan rencana Kia di Indonesia dalam menghadirkan produk-produk terbaik bagi konsumen mobil Tanah Air.

Hal ini semakin dipertegas dengan memperkenalkan produk terbaru lainnya di GIIAS 2022 ini, yaitu SUV Kia Sorento HEV dan Kia Sportage. Kia Sportage sendiri sebelumnya juga sempat hadir di ajang JAW 2022 dan menjadi salah satu pusat perhatian di booth KIA.

“Kia Sportage generasi ke-5 yang kami perkenalkan hari ini juga menjadi salah satu bukti kami dalam menghadirkan produk-produk terbaik KIA ke Tanah Air. Selain desainnya yang unik dan punya karakter kuat, Kia Sportage ini juga menawarkan interior premium serta berbagai fitur modern yang dapat menjamin kenyamanan serta keselamatan pengendara dan penumpangnya,” ujar Ario.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

GIIAS 2022 kia Kreta Indo Artha Mobil Listrik
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top