Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

OLX Serahkan Hadiah Mobil Mini Cooper ke Pria Beruntung Asal Surabaya

OLX memberikan hadiah utama yakni Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 ke konsumen yang beruntung dalam program HUT ke-2 OLX Autos.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 10 Agustus 2022  |  11:45 WIB
OLX Serahkan Hadiah Mobil Mini Cooper ke Pria Beruntung Asal Surabaya
OLX Autos Indonesia menyerahkan hadiah utama, Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas kepada pemenang Program OLX Autos Doubleversary / Dok. OLX Autos.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - OLX Autos Indonesia, platform jual mobil bekas baru saja merayakan ulang tahun keduanya di Indonesia beberapa waktu lalu. Dalam merayakan ulang tahun ini OLX menghadirkan banyak promo dan hadiah menarik bagi konsumennya.

OLX juga memberikan hadiah utama yakni Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas. Mobil tersebut berhasill dimenangkan oleh salah satu konsumen mobil bekas di OLX Autos.

Program OLX Autos Doubleversary merupakan bentuk apresiasi OLX Autos kepada konsumen Indonesia yang senantiasa mendukung dan ikut tumbuh bersama OLX Autos selama sekitar 2 tahun terakhir ini.

Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa mobil bekas Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 jika berhasil melakukan transaksi jual atau beli di OLX Autos. Usai berakhirnya program ini, hadiah utama tersebut diserahkan oleh tim OLX Autos kepada Bapak Bhinawan dari Surabaya pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Chief Operating Officer OLX Autos Indonesia Hendri Tadjuni mengatakan perjalanan OLX di Indonesia tidaklah mudah, tapi berkat dukungan dari berbagai pihak dan juga konsumen kami, OLX Autos bisa berdiri secara tangguh di Indonesia selama 2 tahun belakangan ini. 

"Untuk itulah, kami telah hadirkan program OLX Autos Doubleversary sebagai ucapan terima kasih kepada konsumen OLX Autos. Kami juga ingin mengucapkan selamat kepada Bapak Bhinawan yang telah berhasil membawa pulang hadiah utama dari OLX Autos dan telah ikut serta dalam mendukung perjalanan kami di Indonesia,” ungkap Hendri dalam keterangan resmi pada Rabu (10/8/2022).

Adapun, dalam waktu dekat, OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan kembali bekerja sama dengan Gaikindo untuk menjadi official trade-in partner pada event GIIAS 2022. Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, khususnya pasar mobil bekas di Indonesia.

Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

olx mobil bekas Mini Cooper
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top