Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

NIU Luncurkan Motor Listrik Edisi Terbatas Harga Rp39,9 Juta

NIU Mobility membuat motor listrik kustomisasi atau custom bekerja sama dengan bengkel modifikasi ternama, Smoked Garage berbasis NIU GOVA-03.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 26 Juli 2022  |  21:09 WIB
NIU Luncurkan Motor Listrik Edisi Terbatas Harga Rp39,9 Juta
NIU Mobility membuat motor listrik kustomisasi atau custom bekerja sama dengan bengkel modifikasi ternama, Smoked Garage berbasis NIU GOVA-03 - BISNIS - Jaffry Prabu Prakoso.

Bisnis.com, JAKARTA – NIU Mobility membuat motor listrik kustomisasi atau custom bekerja sama dengan bengkel modifikasi ternama, Smoked Garage berbasis NIU GOVA-03. Selain untuk Indonesia, skuter edisi terbatas itu juga menyasar pasar Asean.

CEO Utomocorp sebagai agen pemegang merek motor listrik NIU Denny Utomo mengatakan bahwa ada dua gaya GOVA-03 modifikasi tersebut, yaitu C.Racer atau café racer dan Adventure. Masing-masing dibuat 100 unit saja.

“Mau domestik, mau ekspor tergantung permintaan. Kalau ada permintaan dari Thailand dan Filipina, ya kita kirim. Tergantung jatah porsi 100 unit itu,” kata Denny saat peluncuran pameran PEVS 2022 di Jakarta, Selasa (26/7/2022).

Denny menjelaskan bahwa saat ini perusahaan masih menjajaki negara tetangga. Thailand diakuinya sudah melakukan perbincangan mengenai motor custom tersebut.

“Yang limited ini sudah ada 20 sampai 25 yang pesan di Indonesia. Saya yakin seminggu setelah acara pameran selesai sudah habis,” ujarnya.

GOVA-03 C.Racer menonjolkan gaya racing yang kental untuk menunjukkan sosok skuter listrik dan siap diajak berakselerasi melalui desain setang, jok, serta ban. Harga yang ditawarkan Rp39,9 juta.

Sementara itu, GOVA-03 Adventure mendeskripsikan NIU sebagai skuter listrik yang tangguh untuk digunakan berpetualang dan mengekspresikan gaya hidup penggunanya. Motor tersebut dibanderol Rp43 juta.

NIU GOVA-03 merupakan tipe terbaru dari NIU Mobility berbasis listrik dengan desain modern dan atraktif.

Motor tersebut memiliki kecepatan maksimal 60 km per jam dengan jarak tempuh antara 55 km sampai 75 km. Waktu pengisian baterai dibutuhkan sekitar 7 jam. Baterai yang digunakankan bertipe 18650 baterai lithium dengan besar voltase 60 V dan kapasitas 40 Ah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Motor Listrik sepeda motor Sepeda Motor Listrik
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top