Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BMW X3 dan BMW X4 Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp2,1 Miliar

BMW Indonesia dan BMW Eurokars merilis New BMW X3 M dan BMW X4 M Competition di Indonesia dengan harga dimuali dari Rp2,1 miliar.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 08 Juli 2022  |  10:21 WIB
BMW X3 dan BMW X4 Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp2,1 Miliar
New BMW X3 M dan BMW X4 M Competition. - istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – BMW Indonesia dan BMW Eurokars menghadirkan penyegaran model untuk kendaraan performa tinggi di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupé (SAC) ukuran menengah. Menyandang nama New BMW X3 M dan BMW X4 M Competition, dua produk tersebut ditawarkan mulai dari Rp2,1 miliar.

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania mengatakan di usia 50 tahun sejak BMW M diluncurkan, perusahaan merayakannya dengan menghadirkan dua kendaraan terbaru, yaitu New BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition.

Untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, BMW M GmbH pada 2021 keluar sebagai pemimpin pasar global di segmen kendaraan performa tinggi.

BMW M membukukan rekor penjualan tertinggi pada 2021. Sebanyak 163.542 kendaraan dikirim ke pelanggan di seluruh dunia tahun lalu, meningkat 13 persen dibandingkan 2020. Pertumbuhan tersebut terbagi rata di antara BMW M dan BMW M Performance.

“Di Indonesia, BMW M juga raih peningkatan penjualan yang sangat luar biasa. Pada tahun 2021, total penjualan BMW M mengalami peningkatan lebih dari dua kali lipat hingga 150 persen dibandingkan tahun sebelumnya,” katanya melalui keterangan pers, Jumat (8/7/2022).

General Manager BMW Eurokars Sivakumar Krishnan menjelaskan kedua kendaraan hadir dengan penambahan torsi hingga 650 Nm. Untuk mencapai 0 ke 100 km/jam, dapat diraih hanya dalam 3,7detik sehingga menjadikannya masuk di segmen sports car di bawah 4 detik.

“Selama pandemi, kami berinovasi dan hadirkan mobile application BMW Eurokars yang dapat dengan mudah diunduh para pelanggan kami untuk mengetahui model BMW M terbaru, mengatur sesi test drive, ataupun untuk layanan purna jual,” jelasnya.

BMW X3 M Competition akan ditawarkan dengan harga Rp2,117 miliar off the road dan BMW X4 M Competition Rp2,167 miliar off the road. Kedua kendaraan hadir dengan jumlah terbatas dan sudah tersedia di BMW Eurokars.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMW Sport Car penjualan mobil
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top