Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Banjir Promo! Suzuki Gelar Pameran All New Ertiga Hybrid

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan berbagai promo untuk pembelian All New Ertiga Hybrid di pameran di Mal Kelapa Gading, Jakarta.
All New Suzuki Ertiga Hybrid diperkenalkan ke publik dalam acara peluncuran di Atrium Mal Kelapa Gading 3, Jakarta, Jumat (10/6/2022) (ANTARA/Fathur Rochman)
All New Suzuki Ertiga Hybrid diperkenalkan ke publik dalam acara peluncuran di Atrium Mal Kelapa Gading 3, Jakarta, Jumat (10/6/2022) (ANTARA/Fathur Rochman)

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah meluncurkan All New Ertiga Hybrid, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini menggelar pameran di Mal Kelapa Gading, Jakarta dengan memberikan promo konsumen dalam pembelian mobil teranyarnya tersebut.

Assistant to Sales 4W Department Head PT SIS Sukma Dewi mengatakan dalam pameran tersebut, Suzuki memamerkan empat unit mobil All New Ertiga Hybrid, yang terdiri dari All New Ertiga Hybrid tipe GX bertransmisi manual, All New Ertiga Hybrid tipe GX transmisi otomatis, All New Ertiga Hybrid tipe S transmisi manual, dan All New Ertiga Hybrid tipe SS bertransmisi otomatis. Selain itu, Suzuki juga menampilkan platform HEARTECT dan teknologi Suzuki Smart Hybrid.

“Kami juga memamerkan teknologi Suzuki Smart Hybrid agar konsumen mengetahui bagaimana teknologi tersebut bekerja meningkatkan efisiensi bahan bakar. Kami harap pameran ini dapat mengedukasi konsumen mengenai keunggulan dan kecanggihan All New Ertiga Hybrid,” terang Sukma dalam keterangan resmi pada Minggu (12/6/2022).

Sukma menambahkan untuk memudahkan konsumen memiliki All New Ertiga Hybrid, selama bulan Juni Suzuki memiliki program promo untuk konsumen seperti DP rendah sebesar 10 persen, bunga kredit rendah, bebas angsuran berkali-kali, tambahan bonus diskon, dan hadiah langsung selama periode program berlangsung.

Konsumen juga akan mendapatkan cashback tambahan sebesar Rp2,5 juta khusus untuk transaksi tukar-tambah melalui Auto Value. Bagi konsumen yang beruntung, bisa mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia dan hadiah lainnya.

Masih di lokasi pameran, Suzuki juga menyiapkan unit test drive agar konsumen bisa merasakan langsung kinerja teknologi Suzuki Smart Hybrid dan fitur-fitur canggih All New Ertiga Hybrid. Konsumen hanya perlu melakukan registrasi singkat di lokasi pameran untuk bisa melakukan test drive.

Namun, bagi konsumen yang belum bisa datang ke pameran tak perlu khawatir karena dealer-dealer Suzuki terdekat sudah menyiapkan mobil test drive untuk konsumen.

Tidak tanggung-tanggung, konsumen yang melakukan test drive All New Ertiga Hybrid baik di pameran maupun di dealer akan berkesempatan memenangkan hadiah 1 unit mobil All New Ertiga Hybrid tipe SS bertransmisi AT dan 20 unit motor Suzuki Next II.

“All New Ertiga adalah pilihan pintar bagi konsumen yang menginginkan mobil elektrifikasi tapi harganya kompetitif. Untuk itu, kami mengundang konsumen untuk datang ke pameran All New Ertiga dan merasakan langsung pengalaman baru dalam berkendara Untuk Hari yang Lebih Baik,” tutup Sukma Dewi.

Dalam pameran ini, Suzuki bekerja sama dengan enam perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, OTO Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance Indonesia untuk memudahkan konsumen melakukan pembelian All New Ertiga Hybrid.

Berikut empat pilihan harga yang ditawarkan Ertiga Hybrid:

  • All New Ertiga Hybrid GX-MT Rp270.300.000
  • All New Ertiga Hybrid GX-AT Rp281.300.00
  • All New Ertiga Hybrid SS-MT Rp281.300.000
  • All New Ertiga Hybrid SS-AT Rp292.300.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper