Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Toyota Agya Bekas Mulai Rp70 Jutaan di mobil88

Toyota Agya pertama kali diperkenalkan ke pasar Tanah Air di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 bersama dengan kembarannya Daihatsu Ayla.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 24 Mei 2022  |  18:17 WIB
Foto: dok. mobil88
Foto: dok. mobil88

Bisnis.com, JAKARTA – Toyota Agya merupakan salah satu mobil perkotaan (city car) yang masuk ke dalam program low cost green car (LCGC). Toyota Agya hadir untuk menjadi salah satu alternatif mobilitas dari titik A ke B di dalam kota dengan harga terjangkau.

Toyota Agya pertama kali diperkenalkan ke pasar Tanah Air di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 bersama dengan kembarannya Daihatsu Ayla. Produksi Toyota Agya dimulai pada 25 Oktober 2012 di pabrik Karawang, sementara peluncurannya setahun kemudian yaitu 9 September 2013 karena menunggu regulasi LCGC.

Ketika pertama kali diperkenalkan, Toyota Agya menggunakan mesin 1-KR berkapasitas 988 cc 3-silinder segaris yang sudah mendapatkan teknologi DOHC 12 katup. Keluaran tenaga maksimalnya 65 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 88 pada putaran 3.600 rpm.

Selain sebagai mobil dalam kota, Toyota Agya cocok untuk keluarga muda atau mahasiswa. Jika tertarik memiliki Toyota Agya tetapi bujet terbatas, membeli Toyota Agya bekas bisa jadi pilihan karena harga yang ditawarkan kini mulai dari Rp70 jutaan.

Meski idealnya sebagai mobil perkotaan, Toyota Agya masih bisa diajak untuk ke luar kota atau perjalanan jauh. Untuk Toyota Agya seharga Rp70 jutaan tersedia di mobil88 dengan beragam pilihan tahun dan model.

Berikut ini sejumlah model Toyota Agya yang dipasarkan mobil88 mulai dari Rp70 juta.

Toyota Agya E 2014 Manual

Pertama ada Toyota Agya tipe E, bertransmisi manual. Mobil ini termasuk generasi pertama dengan tahun produksi 2014 yang dapat ditebus dengan Rp74 juta. Mobil berkelir abu-abu ini sudah menempuh jarak sekitar 90 ribu km.

Kondisi eksteriornya masih standar dan dalam kondisi bagus, begitu juga dengan interiornya yang masih standar. Untuk melihat detail unit ini, klik disini ya: Toyota Agya E 2014 Manual di mobil88.

Selain model Agya E 2014 manual, mobil88 juga memiliki banyak koleksi Toyota Agya dengan kondisi unit dan tahun produksi yang beragam. Salah satunya, Toyota Agya G MT tahun 2014 yang dipasarkan kisaran Rp90 juta. Ada juga Toyota Agya G TRD AT tahun 2016 harganya pada Rp102 juta.

Untuk tahun yang lebih muda lagi, ada Toyota Agya G AT tahun 2019 yang dibanderol Rp129 juta. Selain itu, ada juga dengan tipe yang sama dengan harga Rp 139 juta.

Untuk melihat stok Agya bekas lainnya di mobil88, Anda bisa langsung klik pada link ini Toyota Agya Bekas di mobil88.  Untuk pembeli pemula, Anda tidak perlu khawatir ketika membeli mobil bekas di mobil88.

Pasalnya, Mo88i menjamin kualitas berkat sistem pengecekan yang sangat baik. Pilihan mobil yang tersedia di mobil88 juga sangat banyak untuk menjawab kebutuhan konsumen sesuai dengan kemampuan keuangan masing-masing.

Yang pasti, membeli mobil bekas di mobil88 dijamin mobil bukan bekas tabrakan, bebas banjir, odometer asli, keabsahan dan kelengkapan dokumen terjamin, serta nomor rangka dan mesin sesuai dengan dokumen kendaraan.

Sebagai tambahan, saat ini mobil88 juga sudah memiliki platform digital terbaru mo88i (baca : mobi). Di mo88i ini, Anda bisa cek stok mobil atau jual mobil lama kamu dengan sangat mudah secara online dan segala transaksi dijamin aman, karena ini adalah platform digital yang dikelola langsung oleh mobil88.

Selain beberapa unit Agya diatas, tersedia juga banyak pilihan mobil bekas lainnya di mo88i,

seperti  Toyota Limo, Daihatsu Ayla, Toyota Avanza hingga Nissan X-Trail sesuai dengan dana yang Anda miliki. Harga yang ditawarkan mulai dari di bawah Rp100 juta, mobil Rp100 sampai Rp200 juta hingga di atas Rp 200 jutaan.

Toyota Limo misalnya, tersedia di harga Rp 97 juta, sementara Toyota Avanza G bertransmisi manual tahun 2019 yang hanya dijual dengan harga Rp186 juta. Untuk harga di atas Rp200 juta terdapat Nissan X-Trail tahun 2015 transmisi AT dengan harga Rp223 juta.

Untuk melihat stok mobil yang tersedia di mobil88, Anda bisa mengakses link berikut ini: https://www.mo88i.com/cari-mobil

Untuk memudahkan konsumen, di mo88i terdapat fitur simulasi kredit sehingga Anda bisa memilih opsi pembelian sesuai kebutuhan dengan TDP murah atau cicilan ringan. Fitur ini terintegrasi langsung dengan perusahaan pembiayaan sehingga proses pengajuan kredit lebih mudah dan cepat.

Fitur lainnya ialah bisa bisa tukar tambah apapun merek dan tipe mobil lama Anda di mo88i. Prosesnya juga diklaim cepat hanya sekitar 1 jam saja, Anda sudah bisa tukar tambah mobil lama dengan mobil yang baru.

Untuk kenyamanan bertransaksi Anda bisa langsung mengunjungi laman resmi mobil88 di www.mo88i.com atau unduh aplikasinya di Google Play Store ataupun App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif Mobil Bekas
Editor : Media Digital

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top