Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jakarta Auto Week: Beli Mobil Bisa Dapat Hyundai Creta, Ini Caranya!

Jakarta Auto Week mengadakan promo undian dengan hadiah utama Hyundai Creta.
Hyundai meluncurkan SUV Creta di GIIAS 2021, Kamis (11/11/2021). /Hyundai
Hyundai meluncurkan SUV Creta di GIIAS 2021, Kamis (11/11/2021). /Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira buat Anda yang berkunjung ke Jakarta Auto Week 2022 dan melakukan transaksi di sana. Sebab, kalian berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk di antaranya adalah hadiah utama Hyundai Creta.

Sebagai catatan, Jakarta Auto Week 2022 merupakan pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo). Pameran tersebut berlangsung pada 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center, Senayan.

Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggara Jakarta Auto Week 2022 Ridwan Alamsjah mengatakan gelaran tersebut menjadi ajang bagi pelaku industri otomotif, termasuk para agen pemegang merk (APM) kendaraan bermotor. Sesuai dengan pendekatan yang diangkat, yakni ajang promo otomotif, alih-alih ajang memperkenalkan produk baru.

Tercatat beberapa merk yang berpartisipasi dalam Jakarta Auto Week 2022 antara lain di antaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Beberapa produk yang dapat dibeli atau dipesan di sana masih mendapatkan insentif Pajak Penjualan Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM DTP).

“Sesuai dengan pendekatan yang Kami angkat yaitu ajang promo otomotif, tersedia berbagai promo sepanjang penyelenggaraan pameran Jakarta Auto Week, mulai dari diskon, penawaran khusus, hingga kesepatan memenangkan grandprize mobil terbaru akan diberikan khusus untuk pengunjung,” katanya melalui siaran pers, dikutip Senin (14/3/2022).

Rizwan menjelaskan untuk dapat mengikuti undian dengan hadiah utama Hyundai Creta syarat yang harus dipenuhi pengunjung adalah melakukan transaksi dengan kelipatan Rp5 juta. Jika syarat tersebut berhasil dipenuhi, pengunjung mendapatkan satu nomer voucher undian. Penukaran voucher undian tersebut dilakukan di loket penukaran voucher undian dengan membawa surat pemesanan kendaraan (SPK) atau bukti transaksi beserta data diri.

Proses pengundian hadiah utama akan dilakukan melalui situs https://jakartaautoweek.com/undian-grandprize/ pada Senin 21 Maret 2022 pukul 16.00 WIB. Kemudian, nama pemenang akan dicantumkan langsung dalam website tersebut dan juga akan dihubungi langsung oleh pihak penyelenggara.

Berlangsung dengan protokol kesehatan ketat, Jakarta Auto Week 2022 dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00-21.00 untuk weekend. Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar di aplikasi PeduliLindungi. Pengunjung juga diwajibkan memakai masker, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak selama berada di area pameran.

Untuk menghindari kerumunan, tiket JAW 2022 hanya dijual secara online pada aplikasi Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Untuk tiketnya sendiri akan terbagi menjadi tiket weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000 dan tiket weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rezha Hadyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper