Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW Gran Coupe Seri 2 Diluncurkan, Sedan Mewah Murah Dibanderol Rp705 Juta

Sedan terbaru ini pun dirakit secara lokal di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter.
BMW Gran Coupe Seri 2/BMW
BMW Gran Coupe Seri 2/BMW

Bisnis.com, JAKARTA- BMW Group Indonesia resmi meluncurkan mobil termurahnya yaitu BMW Seri 2 Gran Coupé pada Selasa (22/02/2022). Sedan terbaru ini pun dirakit secara lokal di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan BMW seri 2 ini berfokus berfokus pada desain provokatif dengan garis-garis yang tegas, sporty, dan emosional. BMW pun menyasar kaum urban berjiwa muda untuk sedan termurah produsen asal Jerman ini.

"Untuk pertama kalinya BMW teruskan kesuksesan dari konsep Gran Coupé dari desain model seri genap: BMW Seri 4, BMW Seri 6, dan BMW Seri 8 yang menggugah secara emosional ke dalam segmen sedan premium kompak," ujar Ramesh dalam peluncuran BMW Seri 2 Gran Coupé.

Ramesh pun mengatakan BMW seri 2 Coupe ini akan dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor. Model ini akan menambah portfolio model yang sudah dirakit secara lokal, BMW 3, 5, 7, X1, X3, X5, X7, dan MINI Countryman. All-new BMW Seri 2 Coupé tersedia dalam varian BMW 218i Grand Coupé Sport

"Pencapaian ini sekali lagi tunjukkan komitmen BMW untuk pasar Indonesia, All-new BMW 218i Gran Coupé Sport dirakit di BMW Production Network 2 dengan pendekatan strategi sustainability di setiap prosesnya mengikuti standar global BMW dan dirakit di PT Gaya Motor yang telah dilengkapi sertifikasi Sistem Manajemen Lingkungan," tambah Ramesh.

BMW 218i Gran Coupé Sport juga dilengkapi mesin bensin 1,5 liter 3-silinder dengan teknologi BMW TwinPower Turbo yang menghasilkan output hingga 103 kW/140 hp dan torsi puncak 220 Nm dari 1.480 sampai 4.200 rpm.

BMW 218i Gran Coupé Sport juga menggunakan arsitektur penggerak roda depan BMW. Arsitektur ini juga mendapat manfaat dari transfer teknologi dari BMW i ke brand BMW. Teknologi BMW Performance Control sanggup mengontrol setiap roda satu per satu. Ini berarti roda luar menerima daya penggerak yang lebih besar, sedangkan roda dalam menerima daya yang lebih kecil. Keempat roda mampu menggunakan traksi maksimum untuk memastikan pengendaraan yang stabil namun gesit.

All New BMW Seri 2 Coupé tersedia dalam varian BMW 218i Gran Coupé Sport dengan harga off-the-road yang menarik Rp705,000,000,- Model ini juga hadir dengan program pembiayaan yang tawarkan cicilan lebih ringan mulai dari Rp7,5 juta per bulan. Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.bmw.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper