Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mercedes-Benz Indonesia Rilis 10 Produk Baru di 2022, Ini Bocorannya

Mercedes-Benz Indonesia bakal meluncurkan 10 model baru pada 2022 dari berbagai segmen, termasuk sedan dan SUV. Salah satu peluncuran utama adalah All-New C-Class.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 29 Januari 2022  |  15:53 WIB
Mercedes Benz EQS.  - Mercedes Benz
Mercedes Benz EQS. - Mercedes Benz

Bisnis.com, JAKARTA – Mercedes-Benz Indonesia bakal meluncurkan 10 model baru pada 2022 dari berbagai segmen, termasuk sedan dan SUV. Salah satu peluncuran utama adalah All-New C-Class.

Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan bahwa pihaknya optimistis dapat memperluas rangkaian produk pada 2022. Pada tahun lalu, Mercedes-Benz menghadirkan model SUV baru untuk menggarap segmen SUV premium.

“Tahun ini kami akan memperbarui jajaran sedan kami dengan All-New C-Class dan model baru yang menarik, yaitu Mercedes-Benz all electric pertama yang akan segera tersedia di Indonesia, All-New Mercedes EQS,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (29/1/2022).

Choi Duk Jun menuturkan, Mercedes-Benz Indonesia berharap untuk dapat meningkatkan penawaran produk dan layanannya kepada pelanggan pada 2022.

Untuk itu, Mercedes-Benz Indonesia berencana untuk memperkenalkan 10 model baru di tahun ini dari berbagai segmen, termasuk sedan dan SUV. Tahun ini, Mercedes-Benz Indonesia juga akan memperkenalkan Mercedes-Benz all electric pertama di Indonesia, All-New Mercedes EQS.

Choi Duk Jun mengklaim sepanjang tahun lalu Mercedes-Benz telah mempertahankan posisinya sebagai merek mobil mewah pilihan masyarakat di Indonesia berkat inovasi yang dilakukan selama pandemi Covid-19 berlangsung.

Dia menjelaskan, pada tahun 2020 Mercedes-Benz memimpin pasar di segmen otomotif premium dan menjadi salah satu pelopor digitalisasi aktivasi pemasaran melalui Mercedes-Benz Virtual Expo yang pertama atau mengadopsi konsep hybrid, virtual-offline untuk acara pemasaran dan penjualan.

Selanjutnya, pada April 2021 Mercedes-Benz memperkenalkan Mercedes-Benz Virtual Showroom, portal daring Mercedes-Benz untuk menemukan mobil Mercedes-Benz impian dan ketersediaannya secara real-time yang tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Mercedes-Benz juga menghadirkan acara eksperiensial; Mercedes-AMG Track Day 2021 yang digelar untuk pertama kalinya di Indonesia.

“Mercedes-Benz terus memastikan fondasi yang tangguh selama pandemi Covid-19, dengan mempertahankan pengiriman produk baru dan mengadakan acara secara virtual, sehingga merek Mercedes-Benz tetap dekat di hati para pelanggan dan calon pelanggan kami,” tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik mercedes-benz
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top