Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mercedes-Benz Indonesia Rilis 10 Produk Baru di 2022, Ini Bocorannya

Mercedes-Benz Indonesia bakal meluncurkan 10 model baru pada 2022 dari berbagai segmen, termasuk sedan dan SUV. Salah satu peluncuran utama adalah All-New C-Class.
Mercedes Benz EQS. /Mercedes Benz
Mercedes Benz EQS. /Mercedes Benz

Bisnis.com, JAKARTA – Mercedes-Benz Indonesia bakal meluncurkan 10 model baru pada 2022 dari berbagai segmen, termasuk sedan dan SUV. Salah satu peluncuran utama adalah All-New C-Class.

Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan bahwa pihaknya optimistis dapat memperluas rangkaian produk pada 2022. Pada tahun lalu, Mercedes-Benz menghadirkan model SUV baru untuk menggarap segmen SUV premium.

“Tahun ini kami akan memperbarui jajaran sedan kami dengan All-New C-Class dan model baru yang menarik, yaitu Mercedes-Benz all electric pertama yang akan segera tersedia di Indonesia, All-New Mercedes EQS,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (29/1/2022).

Choi Duk Jun menuturkan, Mercedes-Benz Indonesia berharap untuk dapat meningkatkan penawaran produk dan layanannya kepada pelanggan pada 2022.

Untuk itu, Mercedes-Benz Indonesia berencana untuk memperkenalkan 10 model baru di tahun ini dari berbagai segmen, termasuk sedan dan SUV. Tahun ini, Mercedes-Benz Indonesia juga akan memperkenalkan Mercedes-Benz all electric pertama di Indonesia, All-New Mercedes EQS.

Choi Duk Jun mengklaim sepanjang tahun lalu Mercedes-Benz telah mempertahankan posisinya sebagai merek mobil mewah pilihan masyarakat di Indonesia berkat inovasi yang dilakukan selama pandemi Covid-19 berlangsung.

Dia menjelaskan, pada tahun 2020 Mercedes-Benz memimpin pasar di segmen otomotif premium dan menjadi salah satu pelopor digitalisasi aktivasi pemasaran melalui Mercedes-Benz Virtual Expo yang pertama atau mengadopsi konsep hybrid, virtual-offline untuk acara pemasaran dan penjualan.

Selanjutnya, pada April 2021 Mercedes-Benz memperkenalkan Mercedes-Benz Virtual Showroom, portal daring Mercedes-Benz untuk menemukan mobil Mercedes-Benz impian dan ketersediaannya secara real-time yang tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Mercedes-Benz juga menghadirkan acara eksperiensial; Mercedes-AMG Track Day 2021 yang digelar untuk pertama kalinya di Indonesia.

“Mercedes-Benz terus memastikan fondasi yang tangguh selama pandemi Covid-19, dengan mempertahankan pengiriman produk baru dan mengadakan acara secara virtual, sehingga merek Mercedes-Benz tetap dekat di hati para pelanggan dan calon pelanggan kami,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper