Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mercedes-Benz Gelar Mobile Service Clinic, Pelanggan Bisa Uji Emisi dan Cek Kendaraan Gratis

PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia menghadirkan layanan perawatan ringan melalui mobile service clinic pada 17–23 Januari 2022 di Botani Square Mall, Bogor.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 18 Januari 2022  |  14:39 WIB
Mobil service clinic di Mal Botani Bogor. - Mercedes/Benz
Mobil service clinic di Mal Botani Bogor. - Mercedes/Benz

Bisnis.com, JAKARTA – PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia menghadirkan layanan perawatan ringan melalui mobile service clinic pada 17–23 Januari 2022 di Botani Square Mall, Bogor.

Program tersebut diselenggarakan oleh PROMotor sebagai salah satu dealer resmi Mercedes-Benz Indonesia. Selain itu, pengunjung mal juga memiliki kesempatan mengendarai mobil Mercedes-Benz melalui aktivitas test drive.

President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun mengatakan, mobile service clinic di Bogor adalah bagian dari layanan baru yang Mercedes- Benz berikan kepada pelanggannya.

Mobile service clinic juga memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan pelayanan perawatan kendaraan yang mudah diakses, cepat, dan praktis.

“Selain itu, kami juga menyediakan kegiatan test drive bagi pengunjung mal, sehingga dapat memberikan kesempatan kepada lebih banyak orang untuk merasakan pengalaman mobil Mercedes-Benz yang selalu di luar ekspektasi,” katanya melalui keterangan resmi, Selasa (18/1/2021).

Mercedes-Benz mobile service clinic sendiri hadir di Bogor untuk layanan perawatan ringan yang meliputi gratis uji emisi, gratis pengecekan umum, dan diskon oli mesin Mercedes-Benz hingga 35 persen.

Choi menjelaskan, pihaknya berkomitmen menghadirkan layanan mobil yang dapat diakses oleh semua pelanggan. Mercedes-Benz pun berencana melakukan program tersebut secara rutin bersama dealer lainnya di seluruh Indonesia.

“Mengetahui bahwa banyak pelanggan kami berada di luar wilayah Jabodetabek, kami menyelenggarakan mobile service clinic di beberapa kota untuk membantu para pelanggan menjaga kondisi kendaraan mereka dengan cara yang tepat, sehingga mobil Mercedes-Benz mereka tetap seperti baru,” imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mercedes Benz Perawatan Mobil
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top