Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Vixion R Hadir dengan Tampilan Baru, Dibanderol Rp32 Jutaan

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan facelift terhadap sepeda motor Vixion R.
All New Vixion/Youtube
All New Vixion/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali melakukan penyegaran pada sepeda motor Vixion R. Kini sepeda motor tersebut dibalut warna Matte Black dan kombinasi Matte Red.

"Mengawali tahun 2022 kami langsung menyediakan produk dengan warna teranyar yang bisa didapatkan konsumen. Kali ini bagi para penggemar Vixion R, memperoleh kesempatan istimewa terlebih dahulu untuk memiliki warna baru Matte Black dan Matte Red," Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kata Antonius Widiantoro, dalam keterangan resmi pada Rabu (12/1/2021)

Vixion R Matte Black mengusung warna hitam di sekujur bodi motor untuk memberikan kesan simple tetapi elegan. Terdapat ornamen "Vixion R" di body motor yang dibubuhi aksen emas dan merah, serta grafis baru di bagian cowling dan buritan.

Sebaliknya, Vixion R Matte Red memaksimalkan perpaduan warna merah dan hitam, di mana bagian lampu depan dan visor kini disematkan warna hitam, sedangkan buritan berwarna merah. Penyematan grafis baru juga menjadikan tampilan Vixion R Matte Red lebih ekspresif.

Vixion R dibekali mesin 155cc, 6 percepatan, 4 katup dan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) guna memastikan torsi merata pada setiap putaran mesin serta liquid cooled untuk menjaga suhu mesin tetap stabil.

Motor ini menggunakan fitur-fitur modern seperti Assist & Slipper Clutch dimana fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling, sedangkan Slipper Clutch berfungsi untuk membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

Selain itu, Vixion R juga didukung dengan keberadaan suspensi monocross, sporty under cowl, dan ban tubeless. Lalu dengan adanya alumunium rear arm membuat pengendalian sepeda motor lebih optimal saat berakselerasi dan rangka delta box mampu meningkatkan kualitas berkendara.

Vixion R Matte Black dan Matte Red dibandrol harga Rp32.180.000 OTR Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper