Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Tampilan Mobil Mini Hardtop Terbaru, Simak Perubahannya

Secara keseluruhan Mini terbaru terlihat sedikit lebih kecil dibandingkan dengan model saat ini. Bingkainya juga lebih tipis.
Mobil Mini Cooper Hardtop./greg kalve via twitter
Mobil Mini Cooper Hardtop./greg kalve via twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Mobil Mini Cooper Hardtop generasi terbaru terlihat banyak perubahaan. Mobil ini pun digadangkan akan menjadi mobil listrik dari mobil asal Inggris.

Dilansir dari Autoblog, Mini Hardtop terlihat perbedaan di bagian depan seperti yang sudah banyak diprediksi banyak pihak. Tetapi pada bagian belakang dan interior mobil perubahannya begitu besar.

Dari gambar yang ada, kisi-kisi bodi mobil cukup besar yang terdiri dari bingkai kontras besar dengan beberapa bukaan kecil di bagian atas dan bawah. Secara keseluruhan Mini terbaru terlihat sedikit lebih kecil dibandingkan dengan model saat ini. Bingkainya juga lebih tipis.

Mini Hardtop pun masih menggunakan lampu depan masih bulat seperti biasa, tetapi tampak sedikit lebih besar. Mini ini pun juga mempunyai garis-garis kecil di bagian atas dan bawah yang hampir terlihat seperti kelopak mata yang lucu.

Menurut Autoblog, kap mesin MINI hardtop itu tidak lagi memiliki lubang untuk lampu depan. Garis potongnya pun lebih tinggi. Profilnya masih khas Mini, tapi satu-satunya perubahan yang nyata adalah penggantian pegangan (handle) tarik mobil dengan unit pas rata.

Pada bagian belakang Mini terjadi perubahan utama. Lampu belakang berbentuk permen seperti di masa lalu hilang karena unit trapesium di sudut. Produsen Mini menampilkan lapisan berlapis hitam dan menyatu dengan potongan trim hitam yang membentang di palka.

Spakbor belakang terlihat lebih lebar dari sebelumnya yang memberikan penampilan Mono baru ini lebih rendah dan lebih lebar. Prototipe khusus Mini generasi terbaru memiliki lencana S yang tampak seperti warna kuning-hijau.

Adapun benar, Mini Hardtop ini akan menjadi model mobil listrik Mini. Interior Mini yang akan datang masih berpegang pada beberapa detail desain klasik tapi ditata dengan teknologi modern dan tema minimalis.

Dasbor didominasi layar bundar tipis yang besar sehingga membangkitkan tampilan bulat masa lalu, termasuk kelompok petunjuk pengukur Mini klasik dan yang lebih modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper