Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Moto Guzzi Keluarkan 2 Motor Special Edition 100 Tahun, Intip Harganya

Kedua motor tersebut diluncurkan dalam rangka merayakan pencapaian dan sejarah 100 tahun kehadiran Moto Guzzi.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 06 Desember 2021  |  10:29 WIB
Moto Guzzi 100th V85TT
Moto Guzzi 100th V85TT

Bisnis.com, JAKARTA – PT Piaggio Indonesia meluncurkan dua motor Moto Guzzi special edition. Dua motor baru yang diluncurkan tersebut adalah Moto Guzzi New V7 Stone Centenario dan V85 TT Centenario Limited Edition.

Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan kedua motor tersebut diluncurkan dalam rangka merayakan pencapaian dan sejarah 100 tahun kehadiran Moto Guzzi.

"Moto Guzzi merupakan warisan brand yang berdiri terlama dari seluruh jajaran brand ternama di PT Piaggio Indonesia, dan saat ini merayakan hari jadinya yang ke-100 tahun. Pada kesempatan ini, saya sangat senang untuk mempersembahkan kepada Indonesia dua motorbike edisi terbatas yang dihadirkan secara eksklusif dan menggambarkan secara tepat semangat dari brand Moto Guzzi yang penuh eksplorasi," ujarnya dalam keterangan resmi pada Senin (6/12/2021).

Moto Guzzi V7 Stone Centenario Limited Edition mendapatkan tampilan khusus terbaru bernama Livrea Centenario (Centennial Livery).

Motor ini juga dilengkapi dengan silinder kembar V transversal 90 derajat berpendingin udara yang menghasilkan setara dengan 13 dk lebih banyak pada output maksimum, mewakili peningkatan 25 persen yang menakjubkan atas generasi sebelumnya.

Mulai dari logo spesial anniversary pada mudguard depan hingga warna hijau juga pada side frame yang khas pada Centennial Livery (Livrea Centenario).

Dengan sadel vintage warna coklat klasik dan tangki bahan bakar berwarna abu-abu matte dengan logo elang emas membentangkan sayap, sebuah mesin yang tidak hanya menghormati sejarah tetapi juga pembuatnya.

Untuk Moto Guzzi V85 TT CENTENARIO Limited Edition mewujudkan hasrat akan petualangan dan kebebasan di segala medan yang mana ideal untuk pengendara yang tidak memiliki batas wilayah akan on dan off road, sambil tetap mengatakan dalam gaya premium yang lengkap.

Sepeda motor ini pun menampilkan warna dan simbol ikon 'Otto cilindri' atau 'Delapan silinder'. Sekilas melihat mudguard depan hijau matte dan panel samping, tangki bahan bakar abu-abu matte dan sadel berlapis coklat akan menunjukkan kehadirannya yang istimewa di jalan.

Memamerkan lencana peringatan 100 tahun di mudguard depan dan versi berlapis emas dari elang Mandello yang legendaris, sebagai pernyataan 100 tahun penuh warisan untuk menemani petualangan berkendara.

"Kami berharap rangkaian sepeda motor edisi terbatas ini dapat menjadi inspirasi untuk terus berkendara bersama Moto Guzzi hingga 100 tahun ke depan,” kata Marco Noto La Diega.

Adapun untuk harga dilansir dari laman resminya,  Moto Guzzi New V7 Stone Centennial Livery dibanderol dengan harga sebesar Rp550.000.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk Moto Guzzi V85 TT Centennial Livery dipatok senilai Rp670.000.000. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor piaggio
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top