Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GIIAS 2021, Honda Catat 9.000–10.000 Pengunjung dan 150 SPK per Hari

Lebih kurang sebanyak 50 SPK per hari yang dikantongi selama GIIAS 2021 adalah untuk Honda Brio dan 25 SPK All New Honda BR-V.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 19 November 2021  |  20:19 WIB
GIIAS 2021, Honda Catat 9.000–10.000 Pengunjung dan 150 SPK per Hari
Honda mengumumkanharga All New Honda BR-V di GIIAS 2021. LSUV ini dipasarkan dengan harga Rp275,9 juta hingga Rp339,9 juta. - HPM
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat jumlah pengunjung booth Honda di GIIAS 2021 sebanyak 9.600–9.800 orang per hari. Pada akhir pekan jumlahnya melonjak tembus 10.000 orang per hari.  

“Per harinya SPK [surat pemesanan kendaraan] itu sekitar 150, itu hari biasa, kalau weekend bisa lebih dari itu. Pengunjung biasanya baru melihat-lihat saja di kunjungan pertamanya, nanti menjelang penutupan, baru akan kembali lagi untuk SPK,” kata Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM, Yusak Billy beberapa waktu lalu.

Billy melanjutkan bahwa sebanyak 50 SPK di antaranya adalah Honda Brio dan 25 SPK untuk All New Honda BR-V. Sebagaimana diketahui, Honda BR-V baru saja memiliki generasi terbaru. 

LSUV ini mengusung fitur-fitur terbaru seperti Honda Sensing, Walk Away Auto Lock, Remote Engine Starter, hingga Honda Lane Watch. Kemudian HPM mengklaim mobil ini memiliki ketangguhan mobil SUV dan kenyamanan layaknya mobil MPV dengan penggunaan konfigurasi 7 kursi penumpang.

Kemudian dari sektor dapur pacu, All New Honda BR-V ini dibekali mesin 1.5 liter DOHC dengan teknologi i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 121 PS. Mesin baru ini sama dengan yang digunakan pada Honda City Hatchback dan diklaim lebih bertenaga dari Honda BR-V model sebelumnya.

All New Honda BR-V ini hadir dalam varian S MT, E CVT, E MT, dan Prestige CVT. Mobil baru generasi kedua model 7-Seater LSUV Honda ditawarkan dalam 5 varian dengan harga mulai Rp 275,9 juta.

All New Honda BR-V merupakan model yang mengisi segmen Low SUV. Bersaing dengan sejumlah rival seperti Toyota Rush, Mitsubishi Xpander Cross, Suzuki XL7, hingga Daihatsu Terios. Model ini juga bersaing dengan model Toyota lainnya seperti All New Veloz yang diluncurkan pada 10 November 2021. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penjualan mobil honda prospect motor GIIAS 2021
Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top