Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Obral Promo di GIIAS 2021, Cicilan Ringan hingga Diskon Bengkel

Berikuta rangkuman promo dari sejumlah merek mobil, seperti Toyota, Mitsubishi, Daihatsu sepanjang GIIAS 2021.
1

Mitsubishi & Suzuki

Suasana pameran otomotif GIIAS 2021.  - Bisnis/Muhammad Khadafi
Suasana pameran otomotif GIIAS 2021. - Bisnis/Muhammad Khadafi

Mitsubishi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memberikan beberapa promo untuk New Xpander dan New Xpander Cross di GIIAS 2021.

Konsumen Mitsubishi New Xpander akan mendapat insentif PPnBM sesuai varian dan waktu pengiriman unit atau pembukaan faktur. Diskon insentif PPnBM 100 persen berlaku untuk periode delivery unit 1 September–31 Desember 2021.

Pemilik Xpander sebelumnya yang membeli New Xpander akan mendapat program loyalty berupa shopping voucher senilai Rp1,5 juta. Ada juga program pembiayaan PT Dipo Star Finance berupa DP ringan mulai 10 persen, atau bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 3 tahun, atau paket Smart Cash bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin.

MMKSI juga akan memberikan promo kaca film Konica Minolta secara gratis, paket SMART untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur November 2021), gratis biaya jasa (untuk semua varian),

Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai jadwal service booklet) dan Chemical item Engine flush. Selain itu Xpander akan mendapatkan asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal hingga Rp5.000.000/orang selama periode dan asuransi kerusakan ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp1.000.000 dan berlaku untuk 1 ban selama periode.

Dan untuk promo New Xpander Cross sama dengan New Xpander, namun terdapat perbedaan pada nilai asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 10.000.000/orang selama periode dan asuransi kerusakan ban selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal Rp1.400.000 dan berlaku untuk 1 ban selama periode.

Selain itu, New Xpander Cross mendapatkan opsi kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium dan kaca film Konica Minolta untuk variant A/T dan M/T secara gratis.

Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menawarkan promo selama GIIAS 2021, mulai dari potongan angsuran hingga cashback.

Suzuki pun memberikan promo berupa gratis biaya administrasi untuk pembelian mobil penumpang, kemudian bunga cicilan rendah. Lalu ada juga potongan untuk dua kali angsuran, juga cashback hingga Rp3 juta.

Selain itu ada juga promo uang muka (down payment/DP) rendah sebesar 10 persen untuk pembelian Suzuki All New Ertiga Suzuki Sport FF dan Suzuki XL7.

Selain mobil, Suzuki pun memberikan promo untuk pembelian kendaraan niaga yaitu Suzuki New Carry Pick Up berupa bunga khusus, DP rendah, serta gratis biaya admin.

2 dari 3 halaman

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi suzuki Wuling Motors GIIAS 2021
Editor : Muhammad Khadafi

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top