Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Obral Promo di GIIAS 2021, Cicilan Ringan hingga Diskon Bengkel

Berikuta rangkuman promo dari sejumlah merek mobil, seperti Toyota, Mitsubishi, Daihatsu sepanjang GIIAS 2021.
2

Honda & Wuling

Suasana pameran otomotif GIIAS 2021.  - Bisnis/Muhammad Khadafi
Suasana pameran otomotif GIIAS 2021. - Bisnis/Muhammad Khadafi

Honda

Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT Honda Prospect Motor juga menawarkan berbagai program penjualan menarik untuk konsumen yang membeli mobil baru. Melalui program penjualan tersebut, Honda menawarkan kesempatan konsumen untuk mendapatkan undian logam mulia, Smartphone, hingga Lucky Dip senilai ratusan juta rupiah yang berlaku untuk seluruh pembelian mobil Honda selama GIIAS 2021.

Honda memberikan kemudahan bagi konsumen yang membeli dengan skema kredit, antara lain Down Payment (DP) mulai dari 15 persen, bunga 0 persen, dan cicilan mulai dari Rp1,7 Juta untuk pembelian model tertentu.

Honda juga memberikan gratis paket perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun serta tambahan voucher service dan spareparts yang dapat digunakan di seluruh Dealer Honda Jabodetabek*.

Wuling

Wuling Motors pun memberikan promo khusus untuk pengunjung GIIAS yang melakukan transaksi selama periode pameran, yakni subsidi PPnBM 100 persen, voucher belanja, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km, dan kesempatan memenangkan unit Wuling separuh harga dalam program Wuling 4Tune.

Program leasing spesial dari Wuling Finance, Maybank, BCA, dan MTF, turut dihadirkan untuk semakin memudahkan pengunjung dalam memiliki kendaraan Wuling.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati beragam program trade-in dengan mitra resmi, OLX Autos. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi di lucky dip yang berhadiah logam mulia, smartphone, power bank, serta e-money.

3 dari 3 halaman

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda Wuling Motors GIIAS 2021
Editor : Muhammad Khadafi

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top