Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AHM Targetkan Penjualan Honda New CB150X 2.000 Unit per Bulan

Thomas juga mengatakan unit motor ini akan hadir pada akhir tahun 2021 dan terkait harga masih memakai harga kisaran belum harga pasti karena motor baru akan tiba pada akhir tahun.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 13 November 2021  |  11:12 WIB
Honda CB150X.  - Bisnis/Khadijah Shahnaz
Honda CB150X. - Bisnis/Khadijah Shahnaz

Bisnis.com, JAKARTA- PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memperkenalkan motor sport adventure touring 150 cc pertama di Indonesia yaitu New CB150X

Marketing Director PT AHM Thomas Wijaya mengatakan target penjualan Honda CB150X ini 20.000 unit per tahun, di mana penjualan per bulannya rata ratanya berada di kisaran 2.000 unit.

“Mulai hari ini sudah bisa dipesan, bisa dipesan di GIIAS 2021 maupun di jaringan diler kami,” kata Thomas dalam Konferensi peers pada Jumat (12/11/2021)

Thomas juga mengatakan unit motor ini akan hadir pada akhir tahun 2021 dan terkait harga masih memakai harga kisaran belum harga pasti karena motor baru akan tiba pada akhir tahun.

"Terkait harga, karena konsumen baru bisa mendapat pada akhir tahun, maka harga pastinya baru akan diberikan bulan depan," katanya.

Presiden Direktur PT AHM Keiichi Yasuda menambahkan New CB150X hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang, senang mengeksplorasi beragam tempat baru, serta menyukai tampilan maskulin, dan tantangan ketika berkendara. Performa motor ini dia klaim bakan menjadi teman yang menyenangkan dalam berkendara jarak jauh.

Keiichi mengatakan New CB150X dibekali mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, sehingga dapat memberikan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari maupun touring jarak jauh.

“Kami berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang,” ujar Yasuda, Jumat (12/11/2021)

Dia melanjutkan mesin CB150X yang berpendingin cairan dikawinkan dengan transmisi 6 kecepatan. Mesin ini juga sudah dilengkapi sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang diklaim mampu membuat motor menjadi ramah lingkungan karena memiliki efisiensi bahan bakar lebih baik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor astra honda motor GIIAS 2021
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top