Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tidak Mau Kalah dari Avanza dan Xpander, Ertiga Langsung Kasih Teaser

Persaingan mobil kelas multi purpose vehicle (MPV) akan mewarnai penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 03 November 2021  |  17:15 WIB
All New Ertiga Suzuki Sport.  - BISNIS.COM, Thomas
All New Ertiga Suzuki Sport. - BISNIS.COM, Thomas

Bisnis.com, JAKARTA – Persaingan mobil kelas multi purpose vehicle (MPV) akan mewarnai penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Setelah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan peluncuran Mitsubishi Xpander facelift pada 8 November 2021, 2 hari setelahnya giliran PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan all new Avanza dan Veloz.

Seperti tidak mau ketinggalan, dari laman Instagram @suzuki_id diketahui APM itu menghadirkan teaser siluet yang terlihat seperti Ertiga dari sisi daytime running light (DRL) dan fog lamp.

Berdasarkan model sebelumnya yang dipasarkan Suzuki Indonesia, DRL dan fog lamp yang ditampilkan tersebut memang sudah familier terdapat di Ertiga Suzuki Sport.

“Sebuah keistimewaan dan kebanggaan akan membangun kepercayaan diri. Nantikan kehadiran sesuatu yang istimewa untuk kebanggaan keluarga Suzuki,” ujar Suzuki dari laman resminya.

Adapun pada postingan selanjutnya, Suzuki menampilkan lapisan sintetis yang membungkus sektor jok, lengkap dengan detail jahitan merah.

Rumornya pun produk penyegaran akan ditampilkan di ajang pameran otomotif nasional GIIAS 2021 yang akan berlangsung 11–21 November.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Avanza Mitsubishi Xpander All New Suzuki Ertiga GIIAS 2021
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top