Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pilihan Mobil Keluarga, Simak Promo Mitsubishi Xpander

Satu upaya Mitsubishi untuk menjaga pasar Xpander di Indonesia adalah menawarkan sejumlah promo setiap bulannya. Saat ini setiap pembelian Xpander, konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa (sesuai manual book) setiap perawatan berkala hingga 4 (empat) tahun atau 50.000 km.
Mitsubishi Xpander. /MMKSI.
Mitsubishi Xpander. /MMKSI.

Bisnis.com, JAKARTA — Mitsubishi Xpander dikabarkan akan mendapatkan penyegaran pada GIIAS 2021. LMPV yang menjadi tulang punggung penjualan Mitsubishi di Indonesia ini telah mencuri perhatian sejak awal peluncuran pada GIIAS 2017.

Adapun Xpander adalah mobil yang didesain dan diproduksi untuk pasar Indonesia. “Kehadiran Xpander di Indonesia pun telah menorehkan sejarah terhadap bisnis Mitsubishi di Indonesia,” kata Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura di Jakarta belum lama ini.

Mitsubishi pun memastikan Indonesia akan selalu menjadi pasar utama Xpander, meskipun mobil ini telah mengisi pasar ekspor ke 30 negara. 

Satu upaya Mitsubishi untuk menjaga pasar Xpander adalah menawarkan sejumlah promo setiap bulannya. Saat ini setiap pembelian Xpander, konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa (sesuai manual book) setiap perawatan berkala hingga 4 (empat) tahun atau 50.000 km.

Selain itu ada pula program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku) yang menawarkan seperti down payment ringan mulai 15 persen, bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, gratis asuransi 3 tahun, atau paket Smart Cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin.

General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI Amirudin menjelaskan satu penawaran yang menarik adalah asuransi kecelakaan setiap pembelian Xpander. Hal ini mencakup kecelakaan personal selama satu tahun dengan jumlah klaim maksimal Rp5 juta per orang untuk varian xpander dan Rp10 juta untuk Xpander Cross.a

"Asuransi ban juga satu tahun, klaim Rp1 juta untuk satu buah ban untuk Xpander, Rp1,4 juta untuk varian Xpander Cross," katanya.

Berikut promo yang ditawarkan Xpander untuk bulan ini: 

1. Penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM sesuai varian dan waktu pengiriman unit. Diskon PPnBM 100 persen berlaku untuk pengiriman unit 1 September–31 Desember 2021.

2. Program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku) yang
menawarkan opsi:
- Down payment ringan mulai 10 persen
- Bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun
- Gratis Asuransi 3 tahun
- Paket smart cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin

3. Gratis kaca film Konica Minolta Xpander.

4. Pilihan paket Smart Asuransi:
- Smart Silver berlaku untuk varian Ultimate AT, Sport AT/MT, Exceed AT/MT, GLS AT/MT
- Smart Diamond berlaku untuk varian Rockford Fosgate Black Edition AT/MT
- Biaya Jasa (Untuk semua varian)
- Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil Brake Fluid (sesuai dengan jadwal service booklet)
- Chemical item: Engine flush
- Asuransi kecelakaan diri (personal accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp5.000.000 per orang.
- Asuransi kerusakan ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp1.000.000 dan berlaku untuk 1 ban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper