Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mercedes-Benz Tegaskan Tidak Ikut GIIAS 2021

GIIAS 2021 rencananya akan diadakan pada 11–21 November 2021. Mercedes-Benz memastikan tidak mengikuti pameran otomotif tersebut.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 09 Oktober 2021  |  18:49 WIB
President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun, Head of Sales Operation and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Kariyanto dan jajaran manajemen lainnya memerkan berbagai model AMG di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/10/2021).  - Bisnis.com/M. Richard
President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun, Head of Sales Operation and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Kariyanto dan jajaran manajemen lainnya memerkan berbagai model AMG di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/10/2021). - Bisnis.com/M. Richard

Bisnis.com, BOGOR — PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) memastikan tidak akan ikut GIIAS 2021. Kendati demikian, perseroan tetap menjanjikan 3 model baru hadir di akhir tahun ini.

Product Management, PT MBDI Kariyanto menyampaikan GIIAS adalah ajang pameran otomotif paling bergensi di Tanah Air.Namun, perseroan cukup kesulitan mengatur peluncuran mobil dengan jadwal GIIAS yang telah diundur dua kali. Terlebih, perseroan pun masih merasa perlu menjaga kesehatan pelanggan Mercedes-Benz dalam mengikuti ajang pameran dengan tingkat kunjungan fisik yang tinggi.

"Bukan apa-apa. Kami lebih karena timing acaranya. Kami tetap meanggap GIIAS adalah ajang paling baik. Kami tetap yakin GIIAS tetap sukses karena banyak pelanggan yang menunggu," sebutnya saat Mercedes-AMG Track Day 2021, Sabtu (9/10/2021).

Sebagai gantinya, Kariyanto menyampaikan perseroan mengadakan acara yang lebih tersegmentasi untuk pelanggan dan komunitas setia Mercedes.

"Di bulan Juni kami ada Star Expo, kami juga Ada AMG Track Day hari ini, selanjutnya kami juga akan mengadakan Star Expo lainnya di akhir tahun 2021," sebutnya.

Terkait peluncuran mobil, Kariyanto memastikan perseroan akan menepati janjinya untuk membawa 10 model Mercedes-Benz terbaru pada tahun ini.

Sepanjang tahun pendemi ini perseroan telah berhasil memboyong 7 mobil baru termasuk New Mercedes-AMG A 35 4Matic Sedan dan GLA 35 4Matic.

"Masih ada 3 lagi. Mercedes New Sprinter, ada E Class yang CKD, dan juga S Class 50 yang CKD," sebutnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mercedes Benz Mobil Premium
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top