Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mercedes-Benz Bawa Dua AMG Baru, Simak Harganya

New Mercedes-AMG A 35 4Matic dan GLA 35 4Matic sudah dapat dipesan oleh konsumen Indonesia mulai bulan ini atau Oktober 2021.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 09 Oktober 2021  |  13:38 WIB
Mercedes/Benz AMG A 35 4Matic
Mercedes/Benz AMG A 35 4Matic

Bisnis.com, JAKARTA — Mercedes-Benz kembali meluncurkan performance car terbaru untuk pelanggan Indonesia yakni New Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dan GLA 35 4MATIC. Pelanggan bahkan sudah mampu melakukan pemesanan mulai bulan ini atau Oktober 2021. 

Departement Manager Van Sales Operations PT Marcedes-Benz Distribution Indonesia, Aldo Andityra Rais mengatakan perseroan sudah mengambil langkah sangat strategis untuk model AMG terbaru ini.

Perseroan telah memilih AMG A35 Sedan dan AMG GLA35 sebagai performance car yang akan dirakit di Wanaherang, Jawa Barat.

"Untuk Harga, Mercedes-Benz memberikan penawaran New Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dengan Rp995 juta, dan GLA 35 4MATIC Rp1,105 miliar off the road Jakarta," papar Aldo, Sabtu (9/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun mengatakan perseroan sangat berbangga untuk meluncurkan New Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dan Mercedes-AMG GLA 35 4MATIC kepada para penggemar performa di acara AMG Track Day 2021.

"New Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dan GLA 35 4MATIC dilengkapi dengan garansi 3 tahun dan paket layanan 5 tahun StarService sebagai standar yang mencakup perawatan, servis, dan penggantian suku cadang khusus habis pakai (misalnya bantalan rem, rem cakram) selama 5 tahun sejak tanggal pendaftaran pertama, dengan kilometer tak terbatas," imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Mewah Mercedes Benz
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top