Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Harga All New Honda BR-V dan Spesifikasinya

All New Honda BR-V sudah bisa dipesan, tetapi pengantaran unit ke konsumen baru akan dilakukan pada tahun depan.
All New Honda BR-V. /Istimewa
All New Honda BR-V. /Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Honda Prospect Motor (HPM) mengenalkan All New Honda BR-V, hari ini, Selasa (21/9/2021). Generasi terbaru dari LSUV andalan HPM ini siap bersaing ketat dengan Toyota Rush dan Mitsubishi Xpander Cross. 

Direktur Inovasi Bisnis, Penjualan, dan Marketing HPM Yusak Billy mengatakan generasi terbaru All New Honda BR-V akan mulai diantar ke konsumen pada tahun depan. Namun penjualan sudah mulai dibuka dengan harga Rp260 juta. Harga ini merupakan asumsi tanpa diskon PPnBM, mengigat insentif fiskal ini habis masa berlakunya pada akrhir 2021. 

"Dengan kondisi saat ini, All New Honda BR-V dapat mulai dipesan dengan harga mulai dari Rp260 juta dengan asumsi pajak normal," katanya dalam peluncuran All New Honda BR-V, Selasa (21/9/2021).

Billy pun memastikan lanjutkan pelanggan yang memesan hingga akhir 2021 akan mendapat banyak keistimewaan. Selain memiliki kesempatan untuk menjadi pemiliki pertama All New Honda BR-V, pelanggan akan mendapat harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga pasar tahun depan.

"Pelanggan pun akan terlepas dari fluktuasi kenaikan harga yang biasanya terjadi pada awal tahun," imbuhnya.

Adapun, Billy menuturkan All New Honda BR-V memiliki konsep driving redefine SUV 7-seater. Mobil ini memiliki tampilan tangguh, dengan kenyamanan kabin setara dengan mobil MPV.

"Mobil ini juga dilengkapi fitur keamanan dan kenyamanan yang tidak dilengkapi mobil dalam kelasnya," katanya.

Adapun, fitur tersebut seperti Honda Sensing yang tersedia pada tipe tertinggi. Teknologi ini di antaranya dapat membantu pengemudi untuk mengerem saat kondisi darurat.

BR-V generasi terbaru juga dilengkapi smart entry system yang mampu menghidupkan mesin sekaligus AC saat pengendara masuk. Ada juga fitur Walk Away Auto Lock atau secara otomatis mengunci kendaraan saat pengendara menjauh pada jarak 1,5 meter dari mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Richard
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper