Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tingkatkan Layanan Purnajual, KTB Tambah Mobile Workshop Service

Distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berencana menambah Mobile Workshop Service atau MWS menjadi 114 unit pada tahun ini. Hingga saat ini, KTB sudah menyiapkan 108 MWS untuk dealer.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 16 September 2021  |  15:26 WIB
Unit armada Mobile Workshop Service (MWS) yang diserahkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors kepada PT Batavia Prosperindo Trans Tbk. - Istimewa
Unit armada Mobile Workshop Service (MWS) yang diserahkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors kepada PT Batavia Prosperindo Trans Tbk. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berencana menambah Mobile Workshop Service atau MWS menjadi 114 unit pada tahun ini. Hingga saat ini, KTB sudah menyiapkan 108 MWS untuk dealer.

Direktur Sales & Marketing KTB Duljatmono mengatakan bahwa kebutuhan MWS naik signifikan semenjak pandemic Covid-19.

Hal tersebut membuat pihaknya berencana untuk terus menambah MWS agar bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Baru-baru ini, KTB juga menyerahkan 1 unit armada MWS kepada PT Batavia Prosperindo Trans Tbk. (BPTR).

Penyerahan fasilitas MWS itu, kata dia, merupakan salah satu layanan purnajual yang diberikan perusahaan kepada pelanggan setia.

“Pelanggan BPTR tidak perlu khawatir terhadap downtime yang mungkin terjadi pada kendaraan mereka. MWS akan memastikan kondisi kendaraan menjadi prima kembali secara cepat dan profesional,” sebutnya dalam siaran pers, Kamis (16/9/2021).

Dia menuturkan, BPTR sebagai perusahaan penyedia transportasi dan KTB memiliki hubungan yang panjang dan kuat sejak 2014.

BPTR juga telah menerima penghargaan sebagai top 10 pelanggan setia di KTB pada 2019. Hingga 2021, BPTR telah melakukan pembelian Mitsubishi Fuso sebanyak 1.300 unit.

Adapun, KTB sendiri memiliki jaringan dealer terluas di Indonesia dengan lebih dari 200 dealer. Jaringan dealer inilah yang membantu KTB dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dengan cepat selama ini.

Sejak 2006, KTB memulai program MWS di beberapa dealer agar dapat mengakomodir beragam keinginan pelanggan, termasuk fasilitas servis di tempat dan kebutuhan servis yang mendesak.

Direktur Utama BPTR Paulus Handigdo mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dukungan luar biasa dari KTB dan dealernya.

“Sebenarnya, dukungan mereka tidak terbatas hanya pada penyedia kendaraan, namun juga dalam berbagai cara untuk menghadirkan kualitas dan produktivitas tinggi, seperti training untuk mekanik. Kami berharap dapat terus bekerja sama untuk mengatasi tantangan bisnis ke depan,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mitsubishi Fuso Covid-19
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top