Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Simak Spesifikasi Lengkap New MG ZS

MG Motor memberikan penyegaran kepada SUV crossover ZS. Berikut perbedaan fitur-fitur dibandingkan dengan model sebelumnya.
New MG ZS. /MG Motor
New MG ZS. /MG Motor

Bisnis.com, JAKARTA — MG Motor Indonesia merilis New MG ZS yang tampil dengan gaya baru dalam upaya merebut perhatian pecinta SUV nasional dari generasi milenial dan generasi Z.

Pada sisi eksterior, SUV crossover ZS mendapatkan penyegaran berupa velg tomahawk alloy wheels. Tampilan depan mobil ini  kini mengadopsi desain bumper dan juga grille baru.

Penyegaran paling banyak dilakukan MG Motor pada interior ZS yang dibalut warna two-tone cokelat dan hitam. Pada sisi depan, bertengger layar entertainmen ukuran 10,1 inchi, lebih besar dari model sebelumnya. 

Di balik roda kemudi, layar 7 inch digital instrument cluster tertanam. Pada layar ini, pengemudi bisa mengecek secara virtual kondisi mobil, ban (TPMS), bahan bakar, kecepatan laju mobil, dan ringkasan penggunaan mobil.

Dari sisi kenyamana, New ZS dilengkapi dengan fitur 6-way Electric adjustable driver seat, atau kontrol elektronik untuk mengatur posisi duduk. Fitur ini biasa hadir di jajaran merek premium. 

Simak Spesifikasi Lengkap New MG ZS

Interior New MG ZS. /MG Motor

Adapun untuk menunjang keamaan berkendara, New ZS dilengkapi dengan sensor dan kamera yang dapat membantu mengetahui kondisi mobil secara 360 derajat. Teknologi ini akan memudahkan pengguna saat mundur dan belok. 

Turut mendukung keselamatan, kini telah tersedia electronic parking brake, hill start assist, hill descent control, dan sejumlah fitur keselamatan lainnya.  Kehadiran New MG ZS mampu mempertahankan kualitas merek MG sebagai yang terbaik di kelasnya dengan segala keunggulan dari sisi desain serta teknologi yang tertanam di dalamnya. 

Sementara itu, di balik kap mesin, New ZS dibekali dengan mesin 1.500 cc CVT 8-speed automatic transmission. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 84 Kw (114 PS) pada 6.000 RPM dengan torsi maksimal 150 Nm pada 4.500 RPM.

"MG Motor Indonesia juga akan segera menambah outlet terbarunya di Palembang dan Pekanbaru dalam waktu dekat demi memudahkan konsumen untuk menjangkau MG," sebut manajemen MG Motor Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Richard
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper