Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wuling Bakal Punya SUV Baru, Intip Desainnya

SAIC-GM-Wuling atau SGMW baru merilis gambar resmi pertama dari interior Wuling Xing Chen.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 30 Agustus 2021  |  14:55 WIB
Tampilan depan SUV Wuling Xing Chen.  -  SGMW
Tampilan depan SUV Wuling Xing Chen. - SGMW

Bisnis.com, JAKARTA — General Motors (GM) Authority melaporkan bahwa Wuling akan meluncurkan model sport utility vehicle atau SUV terbarunya, Wuling Xing Chen pada akhir kuartal ketiga tahun ini di China.

Dikutip dari laman resminya, Minggu (29/8/2021). SAIC-GM-Wuling atau SGMW baru merilis gambar resmi pertama dari interior Wuling Xing Chen. Foto-foto itu menampilkan kabin modern dengan desain terbaik dari sejarah merek tersebut.

Wuling Xing Chen dirancang secara khusus untuk memperluas cakupan pasar SGMW di China, serta internasional. Model ini juga diproyeksikan menjadi tulang punggung penjualan perusahaan merek tersebut.

“Faktanya, Xing Chen baru akan menjadi model paling strategis untuk mencapai tujuan tersebut sebagai crossover global pertama merek China yang populer,” tulis GM.

Dari foto yang beredar, terlihat Xing Chen tampil dengan kabin yang modern dan minimalis. Dasbor mobil ini berbentuk horizontal yang dikonfigurasikan dalam tiga tingkat, di mana elemen kontrol diposisikan dengan rapi serta ergonomis.

Hal paling menonjol dari interior Xing Chen adalah layar infotainment tengah berukuran 10,25 inci. Tampilannya berdesain tipis dan ramping, dengan panel instrumen digital.

Pada tingkat fungsional, salah satu keunggulan kompetitif dan atribut utama Wuling Xing Chen adalah kabinnya yang luas serta nyaman untuk lima penumpang dan barang bawaan.

SGMW mengklaim bahwa interiornya dirancang untuk memaksimalkan ruang, menjanjikan pengendaraan yang nyaman bagi orang-orang dengan ketinggian berbeda di masing-masing kursi. Terkait hal ini, baris kedua memiliki bangku luas dan lantai rata.

Wuling Xing Chen akan resmi diluncurkan dalam beberapa hari ke depan dan akan mulai dijual di China sebelum akhir kuartal ketiga 2021. SUV ini akan menjadi model kedua yang diperkenalkan untuk menyambut era baru Wuling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif mobil Wuling Motors
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top