Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Catat! Suzuki Finance Hadirkan Promo Kemerdekaan hingga 31 Agustus 2021

Suzuki Finance memberikan berbagai promo untuk kendaraan penumpang di wilayah Jawa maupun di luar Jawa.
Suzuki New Carry Blind Van. /SIS
Suzuki New Carry Blind Van. /SIS

Bisnis.com, JAKARTA – Suzuki Finance Indonesia (SFI) menggulirkan promo khusus dalam menyambut perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-76. Dalam promo ini, konsumen bisa mendapatkan potongan angsuran hingga voucer belanja.

Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan program bertema Promo Merdeka ini berlaku mulai 1 hingga 31 Agustus 2021.

“Konsumen akan mendapatkan keuntungan seperti potongan 2-3 kali angsuran untuk kendaraan penumpang, sedangkan kendaraan komersil akan mendapatkan potongan 2 kali angsuran, dan voucer belanja Rp250.000,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (13/8/2021).

Suzuki Finance memberikan berbagai promo untuk kendaraan penumpang di wilayah Jawa maupun di luar Jawa. Untuk wilayah Jawa akan diberikan gratis satu tahun asuransi banjir untuk semua tipe kendaraan penumpang.

Adapun, bagi wilayah di luar Jawa akan mendapatkan gratis satu tahun asuransi Tanggung Jawab Hukum (TJH) untuk semua tipe kendaraan penumpang.

SFI juga memberikan potongan angsuran selama bulan ini. Untuk pembelian kendaraan penumpang, konsumen akan mendapatkan potongan 3 kali angsuran khusus untuk kendaraan yang memiliki tenor selama 5 tahun.

Selain itu, potongan 2 kali angsuran berlaku untuk kendaraan yang memiliki tenor 3 hingga 4 tahun dan berlaku untuk nasional. Potongan 2x angsuran untuk tenor 3 sampai dengan 4 tahun juga dapat dinikmati oleh konsumen yang akan membeli Carry Pick Up.

Bukan hanya gratis asuransi dan potongan angsuran, konsumen yang membeli mobil komersil juga akan mendapatkan voucer belanja senilai Rp250.000. Ini berlaku secara nasional dan khusus untuk total down payment (TDP) lebih dari 30 persen.

Untuk kendaraan komersil, program voucer belanja dan potongan angsuran dapat digabung, sedangkan untuk kendaraan penumpang, program gratis asuransi banjir atau Third Party Liabilities (TPL) dapat digabung dengan potongan angsuran.

Program yang diberikan oleh SFI juga dapat digabungkan dengan program yang berjalan di area Kalimantan, Sulawesi, dan Ternate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper