Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Finance Bagi-bagi Hoki, Buruan Cek Promonya!

"Suzuki Hoki” berlangsung dari 1 Februari 2022 sampai 31 Maret 2022 dan dapat dinikmati oleh pelanggan Suzuki yang ada di seluruh Indonesia.
Suzuki XL7. /Suzuki
Suzuki XL7. /Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan promo  “Suzuki Hoki” yang berlangsung dari 1 Februari 2022 sampai 31 Maret 2022 dan dapat dinikmati oleh pelanggan Suzuki yang ada di seluruh Indonesia.

GM Sales & Marketing PT SFI M. Ikbal mengatakan salah hal yang membuat penjualan Suzuki kian positif adalah adanya promosi yang menarik minat calon konsumen Suzuki dan kemudahan dalam pembayaran angsuran. Hal tersebut juga membuat tingginya permintaan pembelian kendaraan Suzuki melalui SFI.

"Sebagai bentuk apresiasi kami, promo Suzuki Hoki hadir untuk semua tipe kendaraan penumpang dan komersial. Tidak hanya dengan memberikan potongan harga, kami juga memberikan perpanjangan tenor hingga voucher belanja senilai Rp1 juta,” terang Ikbal dalam keterangan resmi pada Jumat (18/2/2022)

Ikbal pun menjelaskan kendaraan favorit konsumen XL7 akan mendapatkan potongan DP sebesar 10 persen selama program ini berlangsung. Konsumen yang lain juga akan akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 2 juta rupiah untuk semua kendaraan tipe penumpang dan komersial.

Khusus untuk pembelian All New Ertiga, XL7, dan SX4 S-Cross konsumen akan mendapatkan tenor selama 6 tahun. Selanjutnya, khusus untuk pelanggan yang akan membeli SX4 S-Cross akan mendapatkan voucher belanja senilai 1 juta rupiah.

Adapun Suzuki pada Januari 2021 berhasil mencatatkan penjualan 7.465 unit, selain itu pun Suzuki sudah setahun lebih tidak mengeluarkan mobil baru, Suzuki hanya memberikan facelift -facelift terhadap MPV andalannya yaitu Ertiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz
Editor : Farid Firdaus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper