Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pertama di Asia, Honda Civic Generasi ke-11 Meluncur di Thailand

All New Honda Civic generasi ke-11 meluncur di Thailand sekaligus menunjukkan permintaan kuat di kawasan Asia.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 11 Agustus 2021  |  09:21 WIB
Pertama di Asia, Honda Civic Generasi ke-11 Meluncur di Thailand
Honda Civic generasi ke-11. - Honda
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Honda Automobile Thailand meluncurkan All New Honda Civic generasi ke-11 untuk pertama kalinya di kawasan Asia Oceania.

Masayuki Igarashi, Chief Officer for Regional Operations Asia & Oceania of Honda Motor Company, mengatakan bahwa peluncuran generasi terbaru Civic sedan di Thailand ini sekaligus menunjukkan permintaan kuat di kawasan Asia.

“Thailand adalah negara pertama di luar Amerika Utara yang meluncurkan Civic sedan generasi ke-11, hal ini menunjukkan potensi pertumbuhan yang tinggi dan juga merupakan basis produksi penting di kawasan Asia Oceania,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (11/8/2021).

All New Honda Civic kini menyematkan Honda Sensing di semua varian. Mobil tersebut juga menghadirkan varian RS dengan desain eksklusif berwarna hitam di seluruh bagian mobil, serta desain knalpot ganda pada bagian buritan.

Bicara soal tampilan luar, Civic terbaru memiliki karakter sportif, sekaligus premium. Hal ini terlihat dari tampilan grille depan dan bumper.

Adapun, untuk interiornya, Civic menyuguhkan kenyamanan dan kini menampilkan tiga mode berkendara yang dapat dipilih, yaitu Econ Mode, Normal Mode dan Sport Mode.

Seluruh varian All New Honda Civic menggunakan mesin 1,5L VTEC Turbo dengan transmisi CVT yang menghasilkan tenaga maksimum 178 PS.

Untuk menambah kenyamanan, All New Honda Civic juga dilengkapi dengan Honda Smart Key System with Honda Smart Key Card yang hadir untuk pertama kali di kelasnya.

Civic merupakan mobil dengan sejarah terpanjang Honda, sejak diperkenalkan pada 1972. Selama hampir 50 tahun, mobil ini diklaim terus berkembang dan menetapkan standar baru dari tiap generasinya.

Dengan perjalanannya yang panjang, Igarashi menyatakan bahwa Civic telah menjelma sebagai produk yang dipercaya oleh konsumen di dunia. Terbukti, penjualan mobil ini telah mencapai lebih dari 27 juta unit di lebih dari 170 negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif honda
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top