Jual Mobil dalam Waktu 1 Jam, Hanya mobil88 yang Bisa!

Mobil88 punya solusinya buat kamu yang memang mau jual mobil lama
Foto: dok. Mobil88
Foto: dok. Mobil88

Bisnis.com, JAKARTA - Pandemi yang tak kunjung berakhir membuat banyak orang yang kesulitan finansial dan membutuhkan uang tunai dalam waktu cepat. Apalagi sekarang ini, di mana kasus positif Covid-19 semakin meningkat dan membuat banyak tempat belanja dan pertokoan yang ditutup. Semua harus kembali beraktivitas dari rumah masing-masing.

Solusi paling ideal mendapat dana tunai dengan cepat adalah menjual mobil kamu. Namun masalahnya untuk jual mobil itu biasanya memakan waktu yang cukup lama dan membuang waktu. Prosesnya pasti membuat iklan di marketplace dan menunggu ada calon pembeli yang berminat, kemudian membuat janji untuk melihat kondisi mobil.

Proses itu belum selesai karena calon pembeli belum tentu tertarik dengan mobil lama kamu dengan berbagai alasan. Jika tertarik pun nantinya masih ada proses tawar menawar, namanya juga jual mobil bekas pasti harganya bisa ditawar.

Begitu pun kalau jual mobil ke showroom mobil bekas, pasti ada proses tawar menawar yang cukup memakan waktu. Jika harga belum cocok maka kamu harus pindah ke showroom yang lain. Padahal niatnya mau ganti mobil dengan cepat karena membutuhkan uang tunai untuk kebutuhan yang mendesak.

Proses Sangat Mudah & Pasti Aman

Nah, kalau mau cepat sekarang ini mobil88 punya solusinya buat kamu yang memang mau jual mobil lama. Caranya pun terbilang mudah dan prosesnya juga tidak berbelit-belit. Khususnya di saat pandemi seperti sekarang ini, jika ingin menjual mobil bekas, maka kamu cukup mengisi formulir yang ada di sini

Selanjutnya, tim dari mobil88 akan segera menghubungi kamu dalam waktu 30 menit. Untuk proses inspeksi cukup #DariRumahAja, tim mobil88 yang akan datang ke lokasi kamu nantinya.

Sesaat setelah kamu mengisi detail informasi jenis mobil, tipe, tahun, transmisi dan warna. Kemudian saat kamu meneruskan ke tahap selanjutnya dengan mengupload foto mobil, kamu akan langsung mendapatkan harga pasti mobil tersebut tidak sampai 1 jam setelah foto terupload.

Tidak ada lagi proses yang mengharuskan kamu untuk datang ke showroom dengan membawa unit mobil yang ingin dijual tersebut. Semuanya sekarang bisa dilakukan dari rumah.

Harga Jual Pasti Terbaik & Fair

Team appraisal professional kami akan melakukan inspeksi dan memberikan penawaran harga dengan nilai yang sesuai kondisi kendaraan kamu. Setelah deal kamu akan segera menerima uang dalam bentuk transfer dalam waktu yang 1x24 jam.

Semua proses ini bisa dilakukan dengan cepat, tentunya jika kamu sudah memiliki syarat-syaratnya. Seperti dokumen sebagai penjual yang meliputi Fotocopy KTP dan NPWP/ SIUP / SP Hak (khusus perusahaan). Kemudian juga dokumen mobil terdiri dari, STNK, Faktur/Form A, BPKB, Buku Service/Buku Manual, Kunci Serep. Berikutnya jika mobil masih dalam masa kredit maka ditambahkan dokumen Kontrak Leasing.

Semua proses ini tidak dikenakan biaya perantara atau komisi apapun kepada siapapun termasuk staf mobil88. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi tim mobil88 di sini dan melakukan live chat ataupun chat whatsapp. Mau jual mobil lamamu? Jual ke mobil88 sekarang dan ubah mobil lama menjadi uang tunai dengan proses yang cepat dan mudah!

Beli Mobil di mobil88 Juga Kini Makin Mudah Bisa COD dari Rumah!

Tidak hanya jual mobil secara cepat, tapi kamu juga bisa beli mobil mobil bekas di mobil88 yang sekarang jauh lebih mudah dan cepat. Proses online memungkinkan kamu melakukan pembelian mobil dari rumah.

Ya, mobil88 sekarang ini menghadirkan layanan Car On Delivery (COD) untuk setiap konsumennya. Tinggal akses ke mobil88 e-store lalu pilihlah mobil mana yang kamu incar. 

Layanan COD ini memungkinkan kamu untuk bisa lihat dan cek mobil idaman yang sudah kamu pilih dari mobil88 secara online. Bahkan juga melakukan test drive #DariRumahAja karena staff kami yang akan antar mobil pilihanmu ke rumah dan free biaya antar untuk showing ini. Untuk tahu seperti apa cara melakukan test drive dari rumah, kamu bisa langsung cek di tautan ini ya.

Mau tahu caranya? Mudah saja, kamu bisa langsung akses laman resmi mobil88 atau bisa juga melalui aplikasi mobil88 e-store yang tersedia di Google Play Store maupun Apple App Store. Setelah itu, kamu bisa langsung memilih mobil yang jadi incaran kamu. Di mobil88, banyak pilihan merek mobil dan juga modelnya.

Kamu dapat melakukan pencarian komprehensif berdasarkan merek, harga, tahun, transmisi, lifestyle, hingga promo dan hot deal. Kamu cukup menggunakan smartphone untuk mencari mobil yang diinginkan.

Kamu dapat mengetahui seluruh stok dan harga dari mobil yang dijual di seluruh showroom mobil88 tanpa harus datang ke lokasi satu per satu. Setelah mendapat mobil pilihan kamu, tinggal lakukan booking showing via Live Chat baik melalui website atau aplikasi mobil88 e-store tersebut.

Tunggu apalagi, yuk kunjungi www.mobil88.astra.co.id sekarang, download juga aplikasinya di Google Play Store maupun Apple App Store

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper