Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Biar Lebih Gahar, Ini Biaya Modifikasi Resmi Mitsubishi Pajero Sport

Pembelian aksesori tersebut dapat dibeli secara terpisah, tetapi MMKSI juga menyediakan 3 opsi paket bagi para konsumen.
Mitsubishi New Pajero Sport. /Mitsubishi
Mitsubishi New Pajero Sport. /Mitsubishi

Bisnis.com, JAKARTA – Peluncuran Mitsubishi New Pajero Sport di Indonesia dibarengi dengan penyediaan aksesori genuine part bagi para pengguna yang ingin memodifikasi mobil tersebut agar terlihat lebih gahar.

Pajero Sport terbaru meluncur pada Februari 2021 hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, terutama di sisi eksterior. Tetapi, jika belum puas, perusahaan menyediakan paket aksesori tambahan bagi Pajero Sport.

Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Eiichiro Hamazaki mengatakan aksesori asli Pajero Sport dapat ditemukan di dealer resmi. Komponen tambahan ini dapat dibeli secara terpisah ataupun satuan.

“Untuk Pajero Sport genuine accessories dapat ditemukan di dealer resmi Pajero Sport. Dapat dibeli secara terpisah atau satuan, kami sediakan untuk mereka yang ingin mempercantik kendaraannya,” ujar Eiichiro, beberapa waktu lalu.

Aksesori resmi Pajero Sport terbaru yang dapat digunakan untuk membuat mobil ini tampak gahar adalah Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera, dan Wheel Lock Nut.

Pembelian aksesori tersebut dapat dibeli secara terpisah, tetapi MMKSI juga menyediakan 3 opsi paket bagi para konsumen. Berikut daftarnya:

• Basic Package (Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood Emblem): Rp2.450.000

• Aero Package (Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish): Rp23.500.000

• Aero Plus Package (Front Air-dam, Rear Air-dam, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood Emblem): Rp25.100.000.

Harga paket aksesori Pajero Sport ini sudah termasuk ongkos pasang, tapi belum ditambah dengan PPN. Untuk pemasangan rata-rata membutuhkan waktu mulai dari 40 menit untuk paket standar hingga 4 jam untuk paket Aero Plus Package.

Eiichiro menuturkan paket tersebut dibuat secara eksklusif sehingga diklaim memiliki kualitas yang baik dan tidak menghasilkan masalah dalam penggunaannya. Selain itu, efek aerodinamika disebut tidak membuat bising.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper