Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Punya Warna Baru, Segini Harga Vespa GTS Juli 2021

Vespa GTS anyar memiliki warna baru. Berikut update harga Vespa GTS Super 150 dan Vespa GTS Super Tech 300 per Juli 2021
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Juli 2021  |  12:48 WIB
Punya Warna Baru, Segini Harga Vespa GTS Juli 2021
Vespa GTS Super Tech 300. - Piaggio Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Piaggio Indonesia menghadirkan pembaruan warna untuk Vespa GTS Super 150 i-get ABS dan Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS. Opsi kelir baru ini diklaim membuat tampilan kedua Vespa ini terlihat lebih sporty.

"Pengenalan warna baru dan menarik pada seri Vespa GTS menjadi cara kami memperkaya pengalaman berkendara para pecinta Vespa," kata PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, mengutip Tempo, Sabtu (10/7/2021).

Vespa GTS Super 150 i-get ABS hadir dalam warna baru Green Relax. Warna ini terinspirasi dari campuran minuman sirup mint dan susu yang dikenal di Italia sebagai “Latte e Menta”.

kemudian warna baru lain yang hadir adalah Black Vulcano dan White Innocenza. Keduanya membuat tampilan Vespa GTS Super 150 i-get ABS menjadi lebih elegan.

Sementara untuk Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS hadir dalam warna Grey Delicato. Tampilan semakin modern dengan penambahan aksen berwarna kuning. Pada varian Vespa GTS ini juga hadir warna Black Vulcano.

Saat ini Vespa GTS Super 150 i-get ABS dipasarkan dengan banderol Rp 62,7 juta, sedangkan Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS dilego Rp154,2 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jadetabek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor vespa harga motor

Sumber : Tempo

Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top