Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hyundai Hentikan Penjualan Kona Bensin di Indonesia. Ada Apa?

Mobil SUV Hyundai Kona pertama kali diperkenalkan di Indonesia dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Juli 2021  |  10:09 WIB
Hyundai Kona.  - Hyundai
Hyundai Kona. - Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah menghentikan penjualan mobil SUV Hyundai Kona mesin bensin. Situs resmi Hyundai Indonesia sudah tidak memajang lagi Kona.

Adapun mobil listrik Hyundai Kona Electric masih dipasarkan dengan banderol Rp697 juta. Hyundai Indonesia tidak memberikan alasan spesifik tentang penghentian penjualan mobil Hyundai Kona mesin bensin.

General Manager Marketing Department Hyundai Motors Indonesia Astrid A. Wijana mengatakan Hyundai hanya menjual model yang tercantum di website resmi.

"Saat ini kami menyediakan all-new Palisade, New Santa Fe, IONIQ Electric, KONA Electric, dan juga H-1. Pilihan produk dari Hyundai ini tentunya sesuai dengan kebutuhan dari para pelanggan kami di Indonesia," kata Astrid, dikutip tempo.co, Kamis (8/7/2021).

Astrid mengatakan Hyundai akan terus menghadirkan produk dan inovasi mobil terbaik. "Kami akan update secara berkala. Konsumen bisa mengaksesnya melalui website resmi kami."

Mobil SUV Hyundai Kona pertama kali diperkenalkan di Indonesia dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019. SUV ini hadir dengan desain yang modern dan kompak.

SUV Hyundai Kona dibekali mesin bensin 4 silinder NU 2.000cc MPI Atkinson yang mampu menghasilkan tenaga 147 hp dan torsi 179 Nm. Mobil ini dihargai Rp363,9 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil Hyundai Kona

Sumber : Tempo.co

Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top