Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Vespa Edisi 75 Tahun dibanderol Rp175 Juta, Apa Istimewanya?

Sejumlah fitur canggih dan aksesori anyar disematkan pada Vespa edisi khusus 75 tahun.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 28 Juni 2021  |  17:52 WIB
Vespa GTS dan Primavera edisi terbatas 75 tahun.  - Piaggio Indonesia
Vespa GTS dan Primavera edisi terbatas 75 tahun. - Piaggio Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA — Vespa 75th Anniversary Limited Edition yang meluncur pada Senin (28/6/2021) hadir dalam model Vespa Primavera 150 cc dan Vespa GTS 300 cc.

Dalam peluncurannya, PT Piaggio Indonesia melabeli model Vespa Primavera seharga Rp64 juta dan Rp175 juta untuk model GTS 300 cc. Sejumlah fitur canggih dan aksesori anyar disematkan pada sepeda motor edisi khusus ini.

- Panel Instrumen TFT
Dari segi teknologi, seri Vespa 75th Anniversary dilengkapi dengan fitur yang tercanggih di antara model Vespa lainnya, yakni penyematan 4.3” full-color TFT display. Fitur ini sebelumnya hanya hadir secara eksklusif pada GTS Super Tech,

Panel Instrumen TFT memiliki onboard komputer yang mampu menginformasikan diagnostik dasar dalam bentuk quick-view, sehingga pengendara dapat mengetahui seluruh informasi penting seperti kecepatan, sisa bahan bakar, dan informasi lainnya.


Panel Instrumen TFT. /Piaggio Indonesia

Panel instrumen TFT juga memberikan pengalaman berkendara yang benar-benar baru karena mereka akan disambut dengan welcoming message ketika menyalakan Vespa dan juga departing message saat Vespa dimatikan. Layar TFT juga dapat secara otomatis beralih ke mode Day/Night sesuai dengan kondisi cahaya.
 
- Vespa MIA dan Aplikasi Vespa App 
Melalui Vespa App, Vespa 75th Anniversary memungkinkan smartphone iOS atau Android para pengendara untuk terhubung melalui Bluetooth ke fitur elektronik onboard Vespa.

Pengendara dapat mengakses informasi smartphone mereka melalui monitor layar TFT Vespa dan mengaturnya menggunakan tombol mode yang disediakan di kedua model baru tersebut.
 
- Welcome Kit
Saat memboyong dua model baru ini, pembeli akan mendapatkan “Welcome Kit” berisikan kartu ucapan terima kasih, nostalgic art plate, dan vintage postcards, yang menggambarkan perjalanan Vespa selama hampir delapan dekade.

Baca Juga : Piaggio Gulirkan Promo Vespa LX dan S per Juni 2021, Ini Detailnya
 
- Aksesoris Eksklusif dan Terbatas
Vespa turut menghadirkan berbagai pilihan aksesori dan merchandise resmi, mulai dari half-face helmet sebagai bintang utama dari koleksi aksesoris edisi terbatas ini.

Helm ini dirancang untuk menunjukkan keserasian dengan tampilan Vespa 75th Anniversary, memiliki detail grafis dengan warna Giallo 75th dan dilengkapi logo perayaan Vespa 75th Anniversary, serta lapisan inner-lining spesial berlogo Vespa.

Helm tersebut juga dilengkapi dengan tas khusus sebagai pelindung, dan dapat dimiliki secara terpisah dari Vespa 75th Anniversary untuk semua pecinta Vespa.

Kemeriahan Vespa 75th Anniversary semakin ditonjolkan dengan kehadiran aksesoris tambahan untuk kendaraan seperti windscreen, serta satu set merchandise Vespa 75th Anniversary mulai dari t-shirt, topi, tas belanja, hingga gantungan kunci.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor skutik vespa
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top