Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hyundai Buka Diler di Fatmawati, Ada Charging Station Mobil Listrik

Hyundai adalah satu satu pabrik otomotif yang telah berkomitmen untuk memproduksi mobil listrik di Indonesia. Dalam beberapa waktu terakhir pabrikan asal Korea Selatan ini ekspansif menambah jaringan.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 07 Mei 2021  |  15:12 WIB
Pembukaan dealer baru Hyundai di Fatmawati, Jakarta dihadiri oleh manajemen PT Gowa Modern Motor dan Hyundai Indonesia.  - Hyundai
Pembukaan dealer baru Hyundai di Fatmawati, Jakarta dihadiri oleh manajemen PT Gowa Modern Motor dan Hyundai Indonesia. - Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA — PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membuka dealer baru di Jalan RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Gerai baru ini menjadi dealer resmi Hyundai ke-32.

President Director HMID, SungJong HA, mengatakan Hyundai memasang target untuk dapat mencapai 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021. Target ini dilakukan dengan terus menggandeng para mitra strategis perusahaan.

“Tentunya kami akan terus menghadirkan gebrakan baru baik dari Hyundai dan juga mitra strategis kami di tahun 2021,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (7/5/2021).

Dealer baru tersebut berada di bawah manajemen PT Gowa Modern Motor. Selain mengusung layanan 3S (sales, service, sparepart), dealer ini telah terintegrasi dengan program Click-to-buy (CTB).

CTB adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai, tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi di tengah pandemi Covid-19.

Hyundai Fatmawati juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Damoza Nirwan, Chief Executive Officer PT Gowa Modern Motor, menuturkan bahwa sejauh ini pihaknya telah meluncurkan tiga dealer baru Hyundai yang terletak di Hyundai Kebon Jeruk, Hyundai CIty Store Nipah Mall Makassar dan Hyundai Fatmawati.

Menurutnya, ini merupakan visi jangka panjang perusahaan untuk terus mengembangkan kemitraan dengan Hyundai, melalui penyediaan produk berbasis listrik, seperti Kona dan Ioniq. Tak luput juga model lainnya, yakni All New Palisade dan serta Santa Fe.

“Kami sangat mendukung semangat yang dimiliki Hyundai untuk menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia. Dan tentunya kami ingin menjadi bagian dari perjalanan ini terutama untuk menyediakan produk terbaik Hyundai,” pungkasnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik otomotif hyundai dealer
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top