Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2021, Modal Rp5 Juta Bisa Ikut Lelang Vellfire dan Fortuner

Toyota Vellfire 2.5 G AT 2016 dan Toyota Foruner VRZ 2.4 akan dilelang oleh PT Balai Lelang Asta Nara jaya (AUKSI) pada 23 April 2021.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 20 April 2021  |  19:15 WIB
Suasa lelang di Balai Lelang Auksi.  - Auksi
Suasa lelang di Balai Lelang Auksi. - Auksi

Bisnis.com, JAKARTA — PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI) akan melelang dua mobil mewah yakni yaitu Toyota Vellfire 2.5 G AT 2016 dan Toyota Fortuner tipe VRZ 2.4 dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.
 
General Manager AUKSI Ari Andrian mengatakan dua unit mobil ini akan dilelang bersamaan dengan ratusan unit mobil lainnya pada Jumat (23/4/2021) pukul 13.30 WIB, bertempat di Hall C2 booth nomor 42–43.
 
“Yang berminat terhadap kedua unit mobil mewah ini dapat melakukan pengecekan secara langsung di booth AUKSI di IIMS. Sedangkan untuk mengetahui unit-unit lelang lainnya dapat mengunjungi auksi.co.id,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (20/4/2021).
 
Ari menjelaskan bahwa pelanggan yang ingin mengikuti lelang, bisa melakukan pendaftaran secara daring melalui auksi.co.id, pilih fitur lelang online atau langsung ke auction.auksi.co.id dan melakuan pengisian formulir pendaftaran.
 
“Setelah itu silahkan membayarkan deposit sebesar Rp5 juta untuk mendapatkan satu nomor peserta lelang kendaraan roda empat atau lebih dan deposit sebesar Rp1 juta untuk satu nomor peserta lelang kendaraan roda dua dan roda tiga,” pungkasnya.
 
Dia menambahkan bukti pembayaran deposit kemudian diunggah ke halaman lelang online untuk mendapatkan email verifikasi berisikan Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL) dan informasi jadwal pelaksanaan lelang.
 
Ketika hari pelaksanaan lelang, peserta lelang online hanya perlu masuk kembali ke akun yang telah dibuat dan melakukan bidding untuk unit yang diinginkan.
 
Di sisi lain, Ari menyampaikan bahwa terselenggaranya IIMS pada tahun ini menunjukkan bahwa industri otomotif berangsur membaik setelah sebelumnya terpuruk akibat imbas pandemi Covid-19.
 
Dia menyatakan kehadiran AUKSI dalam ajang ini bertujuan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung dan pecinta otomotif, yaitu dengan memberikan edukasi mengenai lelang kendaraan dan kemudahan dalam mengikuti lelang online.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lelang otomotif IIMS hybrid 2021
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top