Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hayaidesu Jual Pelindung Bodi CBR150R, Harga Mulai Rp90.000

Hayaidesu merilis pelindung bodi Honda CBR150R tipe K45G yang dibanderol mulai dari Rp90.000 sampai Rp300.000.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 03 April 2021  |  13:00 WIB
All New Honda CBR 150R. - Honda
All New Honda CBR 150R. - Honda

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen spesialis aksesori sepeda motor asal Indonesia, Hayaidesu meluncurkan produk bodi protector atau pelindung bodi terbaru untuk motor Honda CBR150R tipe K45G yang diproduksi tahun 2016 hingga 2018.

“Peluncuran produk terbaru ini merupakan salah satu bentuk komitmen Hayaidesu kepada para konsumen pencinta motor sport,” kata Pramondiaz Utomo Bako, GM Marketing Hayaidesu, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (3/4/2021).

Total, Hayaidesu telah memiliki 2 varian bodi protector untuk motor sport, yaitu untuk Yamaha MT-15 dan CBR150R K45G. sebelumnya mereka juga memiliki peindung bodi untuk motor matik, seperti Yamaha Xmax, Honda ADV150, dan Honda Vario.

Pramondiaz mengatakan pelindung bodi Honda CBR150R K45G memiliki 6 titik pemasangan dari bagian depan motor hingga belakang yang terdiri atas Front Fender, Front Shield, Fairing, Rear Side, Upper Stop Lamp, dan termasuk bagian tangki bensin.

Hayaidesu bodi protector Honda CBR150R K45G ini dibanderol mulai dari Rp90.000 sampai Rp300.000 dengan 5 pilihan warna merah, kuning, biru, abu-abu dan hitam. Aksesori tersebut dapat dibeli platform dagang-el, seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Pramondiaz menyatakan pihaknya akan terus merilis produk baru untuk tipe dan model sepeda motor lainnya. Saat ini, perusahaan berfokus menjadi produsen spesialis aksesori motor dengan material utama karet dengan desain sporty, dinamis dan modern.

Selain itu, Hayaidesu juga memfokuskan diri pada perlindungan bagian luar motor, terutama bodi motor yang mudah sekali lecet karena benturan ringan yang secara perlahan semakin banyak dan membesar.

Melihat permasalahan tersebut, Hayaidesu berusaha untuk membantu para pengguna motor mengurangi risiko tersebut dengan produk pelindung bodi yang ditampilkan secara menarik dari segi desain dan penampilan, sehingga mampu meningkatkan penampilan motor.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top