Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hyundai Rilis Tucson Anyar, Harga Rp440,78 juta di Pasar AS

Hyundai Tucson N Line ini juga hadir dengan versi plug-in hybrid electric vehicle (PHEV), tetapi perusahaan belum mengumumkan harga resminya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 Maret 2021  |  10:30 WIB
Hyundai Tucson N Line.  - Hyundai
Hyundai Tucson N Line. - Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA — Hyundai meluncurkan varian anyar SUV Tucson untuk pasar Amerika Serikat. Varian bernama Tucson N Line ini juga hadir dengan versi plug-in hybrid electric vehicle (PHEV).

Hyundai membanderol Tucson N Line mulai dari US$30.600  atau setara dengan Rp440,78 juta (kurs Rp14.404). Sementara itu versi untuk versi PHEV konsumen masih harus menunggu harga resmi. 

Adapun Tucson 2022 varian N Line hadir dengan tampilan yang lebih agresif dengan hiasan bumper khusus, gril baru, bezel lampu depan berwarna hitam, spion samping berwarna hitam, knalpot dual-tip, dan spoiler belakang sehingga memberikan visual terhadap N Line Tucson yang lebih sporty.

Hyundai memberikan topangan kepada Tucson N Line 2022 dengan penyematan roda 19 inci yang dapat membantu menyempurnakan tampilan dan lencana N Line memastikan orang tahu apa yang mereka lihat. Hyndai Tucon N Line hadir dalam pilihan warna Ash Black, White Pearl, Titan Grey, dan Red Crimson.

Dikutip dari laman resmi Hyundai Amerika, Kamis, pada bagian interiornya Hyundai memberikan sentuhan terhadap headliner hitam dan aksen berkelir merah yang berada di bagian pintu dan jok.

Selain itu, jok dari kendaraan ini juga sudah dilapisi dengan kulit dan terdapat lencana N Line, lencana juga hadir para bagian tuas gigi dan roda kemudi yang juga dilapisi dengan kulit sehingga memberikan kesan yang mewah. 

Sedangkan untuk varian plug-in hybrid, Hyundai melengkapinya dengan mesin 1.6 liter turbocharged dan motor listrik yang memiliki total output 261 hp, sedangkan baterai 13,8 kWh memberikan jangkauan listrik hingga 32 mil dan fitur pengisian cepat Level II yang memungkinkan pengisian penuh dalam waktu kurang dari dua jam.

Hyundai juga menjanjikan akan memberikan pengalaman berkendara yang menarik, karena pihaknya telah merancang plug-in hybrid agar lebih menyenangkan untuk dikendarai daripada para pesaingnya.

Hyundai akan menghadirkan teknologi e-handling untuk mengontrol torsi agar dapat ditangani dengan lebih baik. Sistem ini bahkan dapat menggunakan motor listrik untuk menerapkan gaya perlambatan pada tikungan dan meningkatkan respons saat berbelok.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif mobil hyundai Model SUV

Sumber : Antara

Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top