Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda Vezel Hybrid Meluncur di Eropa Akhir 2021

All New Vezel tersedia dalam rangkaian tenaga dua motor e: HEV (Hybrid Electric Vehicle) yang bertenaga dan responsif. Di sisi lain, mobil ini juga diklaim hadir dengan fitur keamanan dan teknologi yang canggih.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 23 Februari 2021  |  12:23 WIB
All New Vezel e: HEV juga mempertahankan fitur magic seats, yang menawarkan fleksibilitas pelipatan kursi, tergantung pada ruang kargo yang dibutuhkan.   - Honda
All New Vezel e: HEV juga mempertahankan fitur magic seats, yang menawarkan fleksibilitas pelipatan kursi, tergantung pada ruang kargo yang dibutuhkan. - Honda

Bisnis.com, JAKARTA – All New Vezel, generasi terbaru dari mobil sport utility vehicle (SUV) Honda hadir pertama kali dengan mesin hibrida pada 18 Februari 2021 di Jepang.

All New Vezel tersedia dalam rangkaian tenaga dua motor e: HEV (hybrid electric vehicle) yang bertenaga dan responsif. Di sisi lain, mobil ini juga diklaim hadir dengan fitur keamanan dan teknologi yang canggih.

“Vezel e:HEV memiliki gaya SUV khas dengan desain yang terinspirasi dari coupe kompak. Model baru tersebut mewujudkan filosofi desain mulus, bersih, dan modern,” tulis keterangan resmi Honda, Selasa (23/2/2021).

Pada bagian eksterior, mobil ini menyematkan desain grill baru berkesan tangguh. Bentuk bodi dengan kap mesin panjang serta sisi-sisi yang lebih tajam, menambah keamanan pada bagian interior.

Sementara itu, bagian tengah kap mesin terlihat lebih rendah dan datar dengan garis bahu yang memproyeksikan stabilitas dan keamanan, serta semakin meningkatkan estetika sebuah SUV.

Dari dalam, Vezel hibrida mempunyai kombinasi menarik antara SUV premium dan kelapangan interior berkat pengemasan cerdas dari komponen hibrida. Interior mobil ini memiliki gaya modern minimalis dengan sapuan horizontal pada panel instrumen.

Kesan lapang di dalam mobil tersebut juga ditingkatkan dengan sistem difusi udara baru yang menciptakan udara segar dari samping dan di sisi atas. Ini membuat udara mengalir dari ventilasi berbentuk L yang diposisikan di sudut atas dasbor.

All New Vezel e: HEV juga mempertahankan fitur magic seats, yang menawarkan fleksibilitas pelipatan kursi, tergantung pada ruang kargo yang dibutuhkan.

Untuk sistem keamanan, Vezel menyematkan fitur Honda Sensing sebagai standar yang bertujuan menyediakan rangkaian sistem keselamatan pasif dan aktif. Di sisi lain, alat bantu pengemudi yang diklaim paling lengkap di kelasnya akan segera tersedia.

Di Eropa, All New Vezel e: HEV akan segera hadir pada akhir tahun 2021. Hal ini menjadi langkah Honda untuk bergerak lebih lanjut mencapai tujuannya dalam mengelektrifikasi model-model arus utama Honda di Benua Biru pada 2022.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Model SUV Honda e
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top