Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Diproduksi Indonesia, Mitsubishi Pajero Sport Kejar Nilai Jual Bersaing

Mitsubishi Pajero Sport baru dipastikan diproduksi di Pabrik Cikarang, untuk mengejar nilai jual yang lebih bersaing. Model sport utility vehicle (SUV) rakitan Indonesia juga memiliki fitur yang disesuaikan dengan preferensi pasar Indonesia.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 18 Februari 2021  |  12:06 WIB
Mitsubishi New Pajero Sport 2021. Diproduksi di Indonesia, Mitsubishi New Pajero Sport hadir dalam enam tipe, dan lima pilihan warna.  - Mitsubishi
Mitsubishi New Pajero Sport 2021. Diproduksi di Indonesia, Mitsubishi New Pajero Sport hadir dalam enam tipe, dan lima pilihan warna. - Mitsubishi

Bisnis.com, JAKARTA - Mitsubishi Pajero Sport baru dipastikan diproduksi di Pabrik Cikarang, untuk mengejar nilai jual yang lebih bersaing. Model sport utility vehicle (SUV) rakitan Indonesia juga memiliki fitur yang disesuaikan dengan preferensi pasar Indonesia.

Yoichiro Yatabe, Co-Chief Operating Officer MMC, mengatakan Pajero Sport baru akan dibangun di fasilitas Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di Bekasi, Indonesia.

"Indonesia adalah salah satu pasar terpenting di Asean, kawasan bisnis inti kami, dan kami mencapai tonggak sejarah 50 tahun bisnis di negara ini tahun lalu dengan dukungan dari pemerintah, pemangku kepentingan, dan banyak pelanggan," katanya seperti dikutip dalam keterangan resmi MMC, Kamis (18/2/2021).

Dengan Pajero Sport yang telah didesain ulang, dan telah diperbarui dengan fitur-fitur canggih dan interior nyaman berkualitas tinggi yang menjawab kebutuhan pelanggan, Mitsubishi Motors berharap dapat semakin memperkuat kehadiran di pasar.

Pajero Sport baru merupakan versi terbaru dari model generasi ketiga seri yang diluncurkan pada 2015. Volume penjualan global kumulatif model generasi ketiga telah mencapai 348.000 unit per Januari 2021, dengan penjualan kumulatif sekitar 89.000 unit di Indonesia.

Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan Pajero Sport telah diproduksi di Cikarang sejak 2017 agar nilai jual lebih bersaing.

"Demikian juga dengan New Pajero Sport yang dijual di Indonesia. Kami selalu berusaha untuk melakukan pesiapan yang baik untuk seluruh produk kami sehingga sepadan dengan penantian para konsumen."

Pajero Sport hadir dengan desain berkualitas tinggi, lebih mewah, interior lebih berkualitas tinggi, dan fitur keselamatan canggih. Secara umum spesifikasi dari New Pajero Sport di Indonesia sama dengan spesifikasi global maupun di Thailand.

"Namun kami tetap ada sedikit perbedaan detail fitur untuk menyesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan pasar Indonesia," katanya.

Dia menyebutkan beberapa fitur pembeda tersebut, seperti pengaplikasian sunroof pada varian Dakar Ultimate 4x4 dan Dakar 4x2 yang juga menjadi ciri khas mobil upper class, sehingga tampil lebih sportif dan berkelas yang sesuai untuk pengguna dengan gaya hidup yang aktif dan menyukai petualangan.

Mitsubishi New Pajero Sport hadir dalam 6 (enam) tipe dan 5 pilihan warna yakni Graphite Gray, Deep Bronze, Quartz White Pearl, Sterling Silver dan Jet Black Mica.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mitsubishi Pajero Sport Model SUV
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top